Yandex Browser Unduh Video Bokeh No Sensor Ena Ena 2022

Yandex browser adalah mesin telusur yang berasal dari negara Rusia. Sekalipun belum setenar Google di sini, namun di negara asalnya Yandex adalah search engine yang sangat populer. Di Yandex, kamu dapat mencari informasi ataupun konten yang beraneka ragam.

Yandex-Browser

Salah satu konten yang dapat kamu temukan melalui mesin pencari Yandex adalah video dengan kualitas High Definition (HD). Video terbaru, video terlucu, video populer hingga video museum dapat kamu temukan melalui Yandex.

Kualitas sebuah video memang mempengaruhi kenikmatan ketika menonton. Video kualitas HD tentunya lebih enak dinikmati. Supaya bisa dilihat setiap saat kamu bisa mengunduh video HD dengan aplikasi di Android.

Aplikasi Download Vido HD di Android Terbaik 2022

Saat ini makin banyak aplikasi download video HD yang bisa kamu gunakan pada perangkat Android/Bisa Juga Iphone. Seiring dengan makin maraknya orang yang suka membagikan apapun lewat video, aplikasi pengunduh video makin dicari.

Bokeh-Full-HD NO SENSOR.rar

Berikut ini adalah aplikasi pengunduh video kualitas HD terbaik di Android.

1. TubeMate

185-63-l53-200

 

Kamu yang ingin mengunduh video bagus dari YouTube bisa menggunakan aplikasi TubeMate. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengunduh dan menyimpan video dari YouTube ke dalam galeri HP. Kalau kamu mencari video lewat Yandex Browser dan menemukannya di YouTube segera unduh.

Keunggulan dari TubeMate ini kamu bisa mengunduh video dengan berbagai ukuran resolusi dan fomat yang sesuai. Cara penggunaannya juga mudah, sejak pertama kamu memakai aplikasinya pasti sudah paham. TubeMate mampu mengunduh video YouTube dengan cepat.

TubeMate adalah aplikasi pengunduh video YouTube yang direkomendasikan. Sayangnya, TubeMate hanya bisa digunakan untuk mengunduh video dari YouTube.

 

Nama Aplikasi

 

TubeMate

 

Ukuran

 

15,23 MB

 

OS

 

Android 6.0+

 

Versi

 

8.0.5

 

Terinstal

 

500.000+

Klik Download Disini  untuk mengunduh TubeMate

2. Vidma

VidMate

Kalau TubeMate adalah aplikasi pengunduh video khusus YouTube, lain lagi dengan Vidma. Aplikasi Vidma khusus digunakan untuk mengunduh video dari Instagram (IG). Belakangan ini IG juga menjadi hype di kalangan para pencinta konten video.

Untuk mengunduh video dari IG kamu bisa menggunakan dua cara. Pertama, dengan share post video IG lalu pilih Vidma. Sedangkan cara yang kedua adalah copy URL lalu paste pada aplikasi Vidma.

 

Nama Aplikasi

 

 

Vidma

 

Ukuran

 

 

24,42MB

 

 

OS

 

 

Android 9.0+

 

Versi

 

 

1.2.3.1

 

Terinstal

 

 

1.000.000+

Kamu bisa mengunduh aplikasi Vidma di link berikut.

3. FastVid

FastVid

Facebook sebagai platform media sosial dengan pengguna terbanyak juga memiliki aplikasi download video khusus. Namanya FastVid. Jadi kamu bisa mengunduh video dengan resolusi dan format apapun di Facebook menggunakan FastVid.

Seperti namanya, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengunduh video dengan cepat. Cukup dengan 1x klik saja semua video Facebook bisa kamu unduh. Cari video di FB kamu yang ingin diunduh lalu tekan “Download”. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Aplikasi pengunduh video Facebook ini sangat praktis dan mudah digunakan.

 

Nama Aplikasi

 

 

FastVid

 

Ukuran

 

 

6,83 MB

 

 

OS

 

 

Android 5.0+

 

Versi

 

 

4.5.6.9

 

Terinstal

 

 

100.000.000

Silahkan klik link ini untuk mengunduh FastVid.

4. SnapTube

SnapTube

Yandex Browser juga dapat kamu gunakan untuk mencari aplikasi download video terbaik. Salah satu aplikasi download video HD dari berbagai platform yaitu SnapTube. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mengunduh video dari berbagai platform media sosial.

Snap Tube adalah aplikasi pengunduh video gratis untuk bermacam-macam media sosial. Contohnya Facebook, Instagram dan YouTube. Tersedia berbagai opsi resolusi dan format video yang dapat kamu pilih. Teknologi canggih fiturnya dapat kamu nikmati tanpa biaya apapun.

 

Nama Aplikasi

 

 

SnapTube

 

Ukuran

 

 

12,2 MB

 

 

OS

 

 

Android 4.1+

 

Versi

 

 

5.27.1.5270801

 

Terinstal

 

 

1.000.000

Dapatkan SnapTube melalui link ini.

5. Savefrom

Savefrom

Belum tahu apa itu Savefrom? Kamu mungkin bisa menemukan jawabannya dengan mencarinya melalui Yandex Browser. Sebagai informasi saja bahwa Savefrom merupakan aplikasi YouTube downloader paling populer.

Antarmuka yang sederhana dan mudah untuk dipahami membuat Savefrom mudah digunakan oleh siapa saja. Aplikasi ini bukan hanya dapat digunakan untuk mengunduh video dari YouTube saja melainkan juga platform lainnya.

Video dari Facebook, Instagram dan Twitter juga dapat diunduh dengan Savefrom.

 

Nama Aplikasi

 

 

Savefrom

 

Ukuran

 

 

16 MB

 

 

OS

 

 

Android 4.0.3+

 

Versi

 

 

2.0.18.1

 

Terinstal

 

 

100.000.000

Unduh Savefrom di sini.

6. YouTube Go

YouTube-Go

YouTube masih menjadi platform idaman untuk berbagi video jenis apapun. Tidak mengherankan kalau video YouTube banyak dicari dan disimpan. Ada satu aplikasi bernama YouTube Go yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video dari platfor tersebut.

Bukan hanya untuk mengunduh saja, YouTube Go juga dilengkapi teknologi dan fitur untuk menonton video. Secara garis besar sebenarnya fungsinya tidak jauh beda dengan YouTube. Justru YouTube Go lebih ringan dan tidak memerlukan HP spek tinggi serta hemat kuota.

 

Nama Aplikasi

 

 

YouTube Go

 

Ukuran

 

 

18,17 MB

 

 

OS

 

 

Android 4.4+

 

Versi

 

 

3.8.61.001

 

Terinstal

 

 

10.000.000+

Klik pada link berikut untuk mendapatkan aplikasi YouTube Go.

7. 4K Video Downloader

4K-Video-Downloader

Ini adalah aplikasi YouTube downloader tercapat di Android yang bisa kamu coba. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menonton video secara offline tanpa kuota. Kamu bisa mencari video lewat Yandex Browser lebih dulu, setelah itu baru diunduh.

Hanya dengan satu klik kamu bisa mengunduh dan menyimpan video museum terbaik dalam berbagai format. Fitur unggulan yang ditawarkan adalah menyimpan video kualitas HD tanpa adanya crashed. Kalau belum puas kamu pilih saja versi berbayarnya untuk kualitas lebih bagus.

 

Nama Aplikasi

 

 

4K Video Downloader

 

Ukuran

 

 

7.33 MB

 

 

OS

 

 

Android 4.4+

 

Versi

 

 

1.0.4

 

Terinstal

 

 

100.000+

Unduh 4K Video Downloader di sini.

8. VidMate

VidMate

Pengunduh video apk untuk Android ini memang belum bisa kamu temukan di PlayStore. Namun jangan kuatir karena VidMate bisa dioperasikan pada gawai Android versi 4.0.3 ke atas. Meskipun belum tersedia di Google Play namun VidMate menjadi rekomendasi video downloader terbaik.

Awalnya, video downloader HD ini adalah aplikasi pengunduh video Instagram. Tetapi dalam perkembangannya justru VidMate semakin dibekali dengan fitur-fitur canggih dan menyenangkan. Kamu silahkan unduh video dari media sosial apa saja dengan mudah melalui VidMate.

 

Nama Aplikasi

 

 

VidMate

 

Ukuran

 

 

13,31 MB

 

 

OS

 

 

Android 4.0.3+

 

Versi

 

 

5.0339

 

Terinstal

 

 

10.000+

Unduh di sini untuk mendapatkan VidMate.

9. InShot Video Downloader

InShot-Video-Downloader

Cobalah mengetikkan kata kunci “Inshot apk” pada Yandex Browser dan kamu akan menemukan informasi aplikasi edit video. InShot memang cukup populer sebagai aplikasi editing video. Namun ternyata InShot juga menyediakan pengunduh video kualita HD.

Pengembang InShot Inc sengaja menyediakan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk mengunduh video. Setelah diunduh, video juga bisa disimpan dengan mudah pada galeri. Tersedia berbagai format video seperti MP3, MP4, mov, avi, pdf, txt dan sebagainya.

 

Nama Aplikasi

 

 

InShot Video Downloader

 

Ukuran

 

 

44 MB

 

 

OS

 

 

Android 4.4

 

Versi

 

 

1.2.5

 

Terinstal

 

 

10.000+

Silahkan klik di sini untuk mengunduh InShot Video Downloader.

10. All Video Downloader 2019

All-Video-Downloader-2019

Namanya saja all video downloader sudah barang tentu bisa dipakai untuk mengunduh segala jenis video. Format yang tersedia juga sangat lengkap seperti AVI, WMV, MP4, MPG dan lain-lain. Aplikasi bagus ini memiliki antarmuka yang sederha dan mudah digunakan.

Kamu tidak diberikan batasan berapa video yang bisa diunduh. Sehingga kamu bisa mengunduh video apapun sebanyak-banyaknya. Resolusi video disesuaikan dengan kebutuhan kamu dan kapasitas penyimpanan yang dimiliki.

 

Nama Aplikasi

 

All Video Downloader 2019

 

Ukuran

 

9,1 MB

 

OS

 

Android 6.0

 

Versi

 

1.3.0

 

Terinstal

 

100.000+

All Video Downloader 2019 bisa diunduh di sini.

Video kualitas bagus dengan resolusi tinggi paling banyak dicari oleh pengguna internet, termasuk juga mereka yang mencari lewat Yandex Browser. Beragam genre video dengan berbagai format dan ukuran dapat kamu undah dan tonton kapan saja.

Kamu tidak perlu menggunakan perangkat teknologi digital yang mahal, cukup pakai HP Android saja untuk mengunduh dan menyimpan video. Hanya perlu aplikasi saja untuk kamu pasang di Android dan gunakan sebagai pengunduh video HD.

 

Lihat Juga :