Yandex Blue Apk, Streaming Video Bokeh Gratis Tanpa Sensor

Meskipun belum terlalu dikenal oleh publik Indonesia namun Yandex Blue sudah sangat populer di negara asalnya, Rusia. Yandex adalah perusahaan teknologi terbesar yang ada di Rusia. Gebrakannya adalah dengan menyediakan search engine yang potensial menjadi pesaing Google.

yandex-blue

 

Lewat Yandex ini kamu bisa mencari konten digital apapun termasuk video bokeh paling baru. Video yang kamu temukan lewat Yandex tersebut bisa langsung dinimati secara streaming dan tanpa sensor. Menonton video secara langsung atau steraming memang lebih memuaskan dan tidak repot.

Link MAJIKANKU TERNYATA

Aplikasi Video Steraming Android Terbaik

Kehadiran Yandex Blue mungkin masih terasa asing karena kita terbiasa menggunakan Google pada perangkat Android. Padahal mesin peramban Yandex juga menyediakan banyak konten video  sebagaimana Google. Kamu bisa menikmati video streaming tanpa sensor melalui aplikasi berikut ini.

1. Streamlabs

1111-90-l50-208

 

 

Keuntungan menonton video lewat streaming adalah tidak adanya edit maupun sensor. Apa yang kamu lihat saat itulah yang terekam sebenarnya. Contoh aplikasi live streaming di Android adalah Streamlabs. Keunggulannya, kamu bisa melakukan live streaming bersamaan ke banyak platform.

Streamlabs menyediakan fitur-fitur siaran langsung seperti live chat maupun kustomisasi tampilan streaming yang kamu lakukan. Bahkan kamu juga bisa steraming game dengan menggunakan Streamlabs.

 

Nama Aplikasi

 

 

Steramlabs

 

Ukuran

 

 

7,72 MB

 

 

OS

 

 

Android 4.4+

 

Versi

 

 

3.6.11.169

 

Terinstal

 

 

10.000.000+

Dapatkan melalui link berikut. Download Bokehnya Disini

2. Hulu

twitter-japanese-museum

 

Kualitas video streaming seperti di Yandex Blue dapat juga kamu temukan di Hulu. Kamu bisa mendapati video dengan genre yang lebih beragam melalui Hulu. Video animasi, film bokeh museum dan lain-lain.

Terdapat setidaknya 50 channel yang dapat kamu akses melalui Hulu. Biaya langganan Hulu untuk bisa menikmati video-video tersebut yaitu Rp500.000 sebulan. Bukanlah nominal yang mahal kalau mengingat banyaknya pilihan video streaming yang bisa kamu saksikan dan nikmati.

 

Nama Aplikasi

 

 

Hulu

 

Ukuran

 

 

3,45 MB

 

 

OS

 

 

Android 4.4+

 

Versi

 

 

33.0

 

Terinstal

 

 

10.000+

Penasaran dengan Hulu, Download Bokehnya Disini

3. Tango

Tango

Tango adalah aplikasi video streaming dengan berbagai konten, mulai dari musik, memasak, menyanyi dan sebagainya. Kamu bisa memamerkan apapun yang menjadi skill dan passion melalui aplikasi Tango ini.

Fitur pada Tango yang tidak terdapat di aplikasi sejenis adalah adanya peringat harian maupun mingguan pada video streaming kamu. Dengan fitur tersebut kamu tidak perlu repot melakukan observasi untuk mengalahkan pesaing. Kamu bisa lebih fokus memikirkan ide-ide video baru.

 

Nama Aplikasi

 

Tango

 

Ukuran

 

59,66 MB

 

OS

 

Android 8.0+

 

Versi

 

8.13.1660911797

 

Terinstal

 

100.000.000+

Untuk mendapatkan aplikasi Tango, silahkan klik di sini.

4. Twitch

Twitch

Ini adalah aplikasi streaming khusus untuk gamers. Namanya Twitch, merupakan yang terbaik diantara aplikasi streaming gamers yang ada. Melalui aplikasi Android ini kamu dapat menyaksikan bagaimana gamers profesional bertanding e-sport dan game populer seperti PUBG dan Fortnite.

Twitch menyajikan video bagus tanpa sensor sebagaimana di Yandex Blue. Perlu kamu tahu perusahaan-perusahaan game besar seringkali membuat berita melalui Twitch. Kamu bisa memilih opsi berlangganan untuk mendapatkan konten yang lebih bagus tanpa batas.

 

Nama Aplikasi

 

 

Twitch

 

Ukuran

 

 

41,78 MB

 

 

OS

 

 

Android 5+

 

Versi

 

 

13.5.0

 

Terinstal

 

 

100.000.000+

Klik di link ini untuk mengunduh Twitch.

5. YouNow

YouNow

Pada awalnya YouNow dianggap hanya meniru aplikasi streaming kebanyakan dengan fitur yang itu-itu saja. Nyatanya YouNow memberikan fitur yang akan membuat live chat menjadi lebih seru. Dengan YouNow kamu bisa melakukan streaming bersama-sama 3 orang bersamaan.

Kolaborasi pada streaming YouNow membuat live chat menjadi lebih hidup. Fasilitas video kolaborasi pada YouNow menjadi keunggulan dari aplikasi ini dan membuatnya banyak disukai pengguna  Android.

 

Nama Aplikasi

 

 

YouNow

 

Ukuran

 

 

46,88 MB

 

 

OS

 

 

Android 5+

 

Versi

 

 

18.9.7

 

Terinstal

 

 

10.000.000+

Unduh aplikasi YouNow di sini.

6. Disney +

Disney +

Pastinya semua pengguna Android sudah mengenal Disney+ sebagai penyedia layanan streaming berbagai genre film. Disney+ tidak jauh beda dengan Yandex Blue, dimana kamu bisa mendapatkan berbagai macam video streaming seperti Marvell, ESPN, Star Wars dan lainnya.

Disney+ menyajikan banyak film-film bagus tanpa adanya sensor sehingga kamu tidak akan merasa terganggu saat menontonnya. Kalau ingin mendapatkan akses yang lebih luas kamu bisa memilih layanan berbayar Disney+. Biayanya adalah Rp180.000 setiap bulan.

 

Nama Aplikasi

 

 

Disney+

 

Ukuran

 

 

26,17 MB

 

 

OS

 

 

Android 4.1+

 

Versi

 

 

12.4.4

 

Terinstal

 

 

10.000.000+

Disney+ dapat diunduh di sini.

7. Netflix

Netflix

Sama seperti Disney+, kamu juga tentu saja tidak asing dengan aplikasi Netflix. Teknologi video streaming yang disajikan Netflix sudah lama menjadi langganan para pencinta film. Tanpa harus pergi ke bioskop, kamu sudah bisa menonton berbagai film dengan beragam genre.

Netflix and Chill adalah tren yang pernah dibuat oleh para pecinta dan pengguna aplikasi ini. Tidak heran kalau Netflix makin banyak penggunanya karena konten yang ditawarkan sangat banyak. Konten-konten original dan film dari berbagai negara ada di Netflix.

 

Nama Aplikasi

 

Netflix

 

Ukuran

 

17,19 MB

 

OS

 

Android 7+

 

Versi

 

8.35.0 build 19.50257

 

Terinstal

 

1.000.000.000+

Klik di sini untuk mengunduh Netflix

8. Movies Anywhere

Movies-Anywhere

Layanan streaming video terbaik Android selanjutnya adalah Movies Anywhere. Selain terbaik, Movies Anywhere juga menjadi aplikasi video streaming terbaru. Aplikasi bagus ini mengumpulkan beberapa layanan film dan video dalam satu atap seperti iTunes, Amazon Video dan sebagainya.

Cara menggunakan aplikasi Movies Anywhere semudah kalau kamu mencari konten video di Yandex Blue. Masuk saja ke layanan Movies Anywhere dan kamu sudah bisa langsung mengakses berbagai film.

 

Nama Aplikasi

 

 

Movies Anywhere/ HBO GO

 

Ukuran

 

 

11,29 MB

 

 

OS

 

 

Android 5+

 

Versi

 

 

r53.v74.009.06

 

Terinstal

 

 

5.000.000+

Unduh Movie Anywhere di sini.

9. Kitty Live Streaming

Kitty-Live-Streaming

Perkembangan teknologi layanan video streaming makin unik dan beragam saja seperti Kitty contohnya. Kitty Live Streaming seolah dibuat khusus untuk kaum hawa yang suka melakukan siaran langsung melalui aplikasi digital.

Kiity adalah layanan live streaming yang kerap digunakan oleh para perempuan. Mereka bisa melakukan live streaming yang lebih atraktif bersama teman-teman hingga 8 orang bersamaan. Siapa saja yang rajin melakukan streaming dan meraih banyak viewer dinobatkan sebagai Miss Kitty.

 

Nama Aplikasi

 

 

Kitty Live Streaming

 

Ukuran

 

 

84 MB

 

 

OS

 

 

Android 4.4+

 

Versi

 

 

3.8.4.2

 

Terinstal

 

 

500.000.000+

Kitty Live Streaming bisa kamu unduh di sini.

10. Nimo TV

Nimo-TV

Satu lagi layanan streaming game yang patut dicoba yaitu Nimo TV. Aplikasi tersebut dapat kamu jalankan denga perangkat smartphone Android maupun iOS dan PC. Nimo TV menyajikan siaran langsung realtime dan interaktif tanpa sensor dari gadget kamu.

Bahkan kalau penampilan live streaming kamu di Nimo TV cukup apik bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan hadiah. Audiens yang menyukai video kamu tersebut akan memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi. Siapa tahu video kamu bisa ditampilkan di Yandex suatu saat nanti.

 

Nama Aplikasi

 

 

Nimo TV

 

Ukuran

 

 

86 MB

 

 

OS

 

 

Android 5+

 

Versi

 

 

1.5.99

 

Terinstal

 

 

5.000.000+

Klik di link ini untuk unduh Nimo TV.

Jadi kalau kamu penasaran ingin melihat video tanpa sensor bisa menggunakan aplikasi di Android seperti disebutkan di atas. Atau kamu juga bisa mencari beragam konten video terpopuler melalui mesin telusur asal Rusia yaitu Yandex Blue.

 

Lihat Juga :