Whatsapp Plus (WA Plus) Apk Download Terbaru Update Auto

Kreatifitas para pengembang terhadap pembaruan aplikasi Whatsapp belakangan ini semakin marak dan mendominasi banyak user. Salah satu yang juga banyak dipakai oleh para user adalah aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) yang memuat banyak fitur unggulan serta pengunduhan secara gratis.

Semua fungsi dari aplikasi yang satu ini mampu menunjang semua aktivitas para pengguna dalam berkirim pesan berbagai file. Terlebih lagi untuk para pengguna yang mengharapkan pelayanan lebih dari sekedar berkirim pesan secara normal saja, maka aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan.

Kamu akan mengetahui semua fitur premium dalam aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) ini dan tidak ada dalam versi aslinya. Hal ini yang kemudian menjadi salah satu alasan dari para pengguna mengunduh dan memakai aplikasi untuk kebutuhan komunikasi dengan cara yang lebih unik.

Info Download Aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) Terbaru

Kamu perlu mengetahui informasi lengkap terkait dengan aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) yang mungkin ingin kamu download ke dalam ponsel Android yang kamu miliki. Dimana semua informasi yang dibagikan akan sangat berguna untuk kamu menyesuaikan perangkat terlebih dahulu.

Lihat dan perhatikan kolom berikut ini:

Nama aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus)
Pembaruan aplikasi 2022
Kategori aplikasi Aplikasi perpesanan
Ukuran file aplikasi 37 Megabytes
Versi aplikasi V 20.40.1 Mod Apk versi terbaru
Digital device kompatibel Android dan iOS
OS Android kompatibel 4.0 atau lebih tinggi
Harga aplikasi Free
Lisensi aplikasi Free
Developer aplikasi Unknown
BUG aplikasi Sudah diperbaiki
Proses rooting Tidak diperlukan
Pembelian dalam aplikasi Tidak diperlukan
Spesifikasi pengguna aplikasi Semua kalangan usia

Dari informasi terkait dengan aplikasi WA Plus ini, kemudian kamu sudah bisa menyesuaikan sendiri jenis atau tipe HP yang akan kamu pakai untuk mengunduhnya. Dimana hal ini akan sangat berguna bagi kamu yang mungkin memiliki sisa ruang penyimpanan yang sudah terlalu penuh oleh aplikasi.

Tujuan penyesuaian semacam ini adalah untuk menghindari kendala yang bisa saja terjadi jika memori internal ponsel bermasalah. Untuk itu, kamu bisa meneliti kembali sisa memori yang kamu miliki agar bisa menginstal aplikasi ini dengan mudah tanpa ada masalah teknis yang terjadi.

Kemudian sesuai dengan kapasitas file-nya, aplikasi ini juga memuat banyak fitur yang bisa kamu andalkan selama penggunaan. Kamu bisa menyimak satu demi satu fitur unggulan yang ada dalam aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) ini dari penjelasannya secara lengkap berikut ini.

Apa Saja Fitur Utama Dari Aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus)?

Dalam pembaharuannya, pengembang aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) sudah menambahkan berbagai jenis fitur unggulan di dalamnya. Dimana semua fitur tersebut kamu bisa gunakan kapan saja secara gratis dan mendukung sistem pemakaian agar lebih cepat dan gampang.

Lalu apa saja fitur yang ada dalam aplikasi WA Plus ini? Lihat penjelasannya berikut ini:

1. Kustomisasi tampilan

Kustomisasi-tampilan

Semua pengguna aplikasi WA Plus ini bisa melakukan kustomisasi tampilan sesuai dengan keinginan masing-masing dan ini akan sangat mudah. Dimana kustomisasi tampilan ini juga memungkinkan kamu untuk membuat widget sendiri secara mudah dan juga cepat.

Tambahan fitur semacam ini tentu saja menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi WA Plus yang memang tidak ada pada versi aslinya. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu kedalam perangkat Android kamu.

2. Double security

Double-security

Double security atau keamanan ganda juga merupakan fitur andalan yang banyak diminati oleh para pengguna. Dimana kamu bisa mengaktifkan keamanan pada ponsel sekaligus pada aplikasi dengan cara menguncinya menggunakan kode tertentu.

Hal ini akan menambahkan keamanan pada aplikasi agar tidak bisa digunakan oleh orang lain secara sembarangan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir meskipun ponsel kamu ditinggalkan dirumah atau ditempat kerja, karena tidak ada orang lain yang bisa membuka apalagi menggunakannya.

3. Log history

Log-history

Fitur bermanfaat selanjutnya yang juga ditambahkan oleh pengembang ke dalam aplikasi WA Plus ini adalah log history. Dimana fitur ini bisa kamu pakai untuk melakukan pengecekan terhadap akun pribadi yang mungkin saja diretas atau digunakan oleh orang lain.

Kamu juga bisa membaca semua pesan yang diterima namun sudah dihapus oleh si pengirim dengan cara yang mudah. Jadi, kamu bisa mengetahui dengan mudah jika aplikasi sudah diretas atau bahkan digunakan oleh orang lain yang sifatnya iseng atau untuk tujuan tertentu yang merugikan.

4. Banyak fonts

Banyak-fonts

Jika pada aplikasi Whatsapp versi aslinya, kamu hanya bisa menggunakan beberapa jenis huruf saja dengan pilihan yang juga terbatas. Tapi, berbeda jika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) yang memuat banyak jenis fonts atau huruf menarik untuk dipakai kapan saja.

Pilihan huruf atau fonts dalam aplikasi ini sangat beragam dan tentu saja bisa dengan bebas kamu lakukan. Jadi, kamu bisa berkirim pesan dengan pengguna lainnya menggunakan huruf yang berbeda dan sangat jarang dipakai oleh user lainnya pada versi Whatsapp asli.

5. Download stiker

Download-stiker

Jika kamu menyukai cara berkirim pesan melalui aplikasi WA plus dengan banyak stiker lucu dan unik. Maka kamu bisa menggunakan fitur tambahan lainnya seperti mengunduh stiker pilihan dengan cara yang mudah dan pastinya cepat.

Hal ini memungkinkan kamu untuk mengirimkan banyak jenis stiker yang diinginkan kepada pengguna lainnya sebagai perwakilan teks. Kamu bisa mengunduh secara langsung stiker pilihan dan berbagi bersama teman lainnya sebagai pengguna aplikasi Whatsapp yang aktif.

6. Fitur privacy

Fitur-privacy

Pengguna aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) juga bisa dengan mudah mengaktifkan fitur privacy untuk pengguna lainnya. Hal ini akan membantu kamu untuk tidak diketahui oleh user lainnya apa saja aktivitas yang kamu lakukan pada saat mengirim, menerima pesan chatting.

Kamu bisa menyembunyikan sebagian aktivitas seperti sedang mengetik, membaca pesan, merekam voice, centang dua biru dengan sangat mudah. Sehingga pengguna lainnya mengira bahwa kamu sedang tidak aktif atau tidak membuka pesan yang dikirimkan.

7. Beragam tema

Beragam-tema

Saat kamu mengakses aplikasi WA Plus ini menggunakan ponsel Android yang kamu miliki, maka secara langsung kamu bisa menggunakan banyak tema default. Dimana tema yang kamu pilih dari aplikasi ini akan bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu sebagai pengguna.

Fitur semacam ini juga tidak akan kamu temukan pada aplikasi Whatsapp versi original, yang memang memuat beberapa jenis tema saja. Jadi, penggunaan aplikasi WA Plus ini akan lebih menarik dan bisa kamu jadikan sebagai salah satu alternatif pemakaian yang lengkap.

8. Emoji lebih banyak

Emoji-lebih-banyak

Dalam aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) ini juga sudah disediakan banyak jenis emoji yang lucu dan berbagai karakter. Kamu bisa menggunakannya secara mudah dan gratis untuk mengirim dan membalas pesan pengguna lain secara singkat dan mudah.

Bahkan setiap emoji yang kamu pilih dapat mewakili kalimat atau kata yang ingin kamu bagikan pada user lainnya. Seperti mengirimkan emoji yang sedang bersedih, emoji tertawa, memberikan semangat, meminta maaf, sedang marah, dan masih banyak lagi jenis lainnya.

9. Mengirim file besar

Mengirim-file-besar

Selain mengirimkan berbagai jenis pesan teks berupa kata atau kalimat, aplikasi Whatsapp juga memungkinkan kamu untuk mengirimkan file. Namun, pada WA versi original, kamu hanya bisa mengirimkan file tersebut dalam jumlah tertentu dan tidak boleh lebih.

Tetapi berbeda ceritanya jika kamu menggunakan WA Plus, yang memungkinkan kamu untuk mengirimkan pesan berupa file dalam jumlah yang banyak dan berkapasitas besar. Hal ini akan mempermudah kamu jika ingin mengirimkan file seperti Mp3, Mp4, video, dan lain sebagainya.

10. Buat grup WA lebih banyak

Buat-grup-WA-lebih-banyak

Menariknya lagi saat kamu menggunakan aplikasi WA Plus ini, kamu bisa membuat grup WA lebih banyak dari versi aslinya. Jadi, kamu bisa membuat berbagai grup WA sesuai kebutuhan bahkan dalam waktu yang bersamaan dan menggunakannya untuk masing-masing fungsi.

Fitur yang satu ini jelas akan semakin mempermudah kamu dalam berbagi informasi kepada pengguna aplikasi WA lainnya secara broadcast. Kamu bisa mengirimkan berbagai informasi penting pada setiap grup yang kamu buat bersama dengan pengguna lainnya.

11. Sembunyikan mengetik

Sembunyikan-mengetik

Aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) juga memungkinkan kamu untuk menyembunyikan status mengetik atau membalas pesan dari pengirim lain. Kamu bisa membalas setiap pesan yang diterima tanpa diketahui oleh pengguna lain dengan cara diam-diam seperti ini.

Proses ini akan menarik, karena bisa membuat penasaran pengirim pesan lain apakah pesan mereka akan kamu balas atau tidak. Dimana fitur yang satu ini juga tidak akan kamu temukan jika memakai aplikasi WA Plus versi originalnya.

12. Download story user lain

Download-story-user-lain

Jika kamu menggunakan Whatsapp versi aslinya, maka untuk mengunduh story dari pengguna lain harus dengan dukungan aplikasi pihak ketiga atau metode tertentu. Namun berbeda jika kamu menggunakan aplikasi WA Plus yang memungkinkan kamu download story orang lain dengan mudah.

Kamu bisa melakukan pengunduhan ini secara langsung dari aplikasi pada berbagai story yang dibagikan oleh pengguna lainnya. Kemudian kamu bisa menjadikannya sebagai status atau story kamu sendiri dan membagikannya kepada teman lainnya.

13. Balas otomatis

Balas-otomatis

Kelebihan lainnya yang juga dimiliki oleh aplikasi WA Plus ini adalah bisa membalas pesan yang diterima secara otomatis. Dimana kamu bisa mengaktifkan fitur yang satu ini saat sedang dalam keadaan sibuk bekerja atau mengerjakan aktivitas rutin lainnya.

Dengan demikian, kamu tidak akan terganggu selama mengerjakan banyak tugas yang mungkin penting atau dalam keadaan tertentu. Kamu juga bisa membuat balasan pesan secara otomatis ini dengan menggunakan kalimat sendiri yang bisa kamu kirimkan dengan mudah dan cepat.

Nah, dari sekian banyak fitur unggulan aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) yang sudah kami jelaskan secara rinci pada laman atas. Maka kamu bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing setelah memastikan aplikasi terpasang dalam perangkat kamu.

Proses pengunduhan dan pemasangan aplikasi yang satu ini juga tidak akan sulit untuk kamu lakukan bahkan terkesan sangat mudah. Dimana aplikasi yang satu ini bisa diakses secara gratis dari berbagai website. Namun sebelum itu, sebaiknya kamu pahami dulu pengertian dari aplikasi ini.

Deskripsi Aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) Terbaru 2022

Deskripsi-Aplikasi-Whatsapp-Plus-WA-Plus-Terbaru-2022

Whatsapp Plus (WA Plus) merupakan pengembangan berbeda dari aplikasi Whatsapp versi asli oleh developer yang juga berbeda. Dimana aplikasi versi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih lengkap dari versi awal dan kamu bisa mengunduhnya secara gratis kedalam Android.

Tidak hanya untuk perangkat Android saja, aplikasi yang satu ini juga sangat cocok jika kamu instal kedalam perangkat iPhone. Kamu hanya perlu menyesuaikan saja kapasitas aplikasi dengan sisa ruang penyimpanan yang kamu miliki pada Android atau iOS.

Tampilan dari aplikasi Whatsapp versi ini juga dirancang khusus dan sedikit berbeda dari versi originalnya. Kamu bisa melihat perbedaan yang signifikan dari tampilan WA Plus yang mendominasi warna kebiruan, sedangkan WA versi original mendominasi warna hijau terang.

Kamu juga bisa memuat aplikasi yang satu ini pada Android atau iOS yang sudah menginstal aplikasi WA versi aslinya. Jadi, kamu bisa menggunakan dua akun Whatsapp yang berbeda pada satu ponsel yang sama, kemudian menggunakannya sesuai fungsi masing-masing secara bersamaan.

Artinya, kamu bisa lebih leluasa melakukan chatting atau pengiriman pesan pada sesama pengguna lainnya untuk berbagi informasi. Namun, untuk menggunakan aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) ini, kamu harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu dari link yang disediakan berikut.

Link download WA Plus “Disini

Nah, setelah mengklik ikon download diatas, maka kamu akan langsung mengunduh dan menyimpan file aplikasi ke dalam perangkat yang dipakai. Kemudian kamu harus melakukan penginstalan secara manual untuk aplikasi ini karena mengunduhnya diluar Play Store.

Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu memberikan izin penginstalan pada aplikasi agar bisa dipakai sesuai dengan fungsinya tanpa ada kendala yang terjadi. Apabila kamu belum mengetahui secara lengkap soal penginstalan semacam ini, maka silahkan simak penjelasannya berikut:

Cara Instal Manual Aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) Terlengkap

Cara-Instal-Manual-Aplikasi-Whatsapp-Plus-WA-Plus-Terlengkap

Untuk cara instal manual aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) ini, kamu memang harus melakukan metode khusus. Dimana kamu harus menyetujui verifikasi keamanan yang diminta sebelum melakukan penginstalan secara langsung ke dalam ponsel Android atau iOS yang kamu pakai.

Perhatikan caranya berikut:

  • Langkah pertama kamu bisa mulai dengan mempersiapkan terlebih dahulu perangkat yang akan dipakai untuk mengunduh aplikasi ini. Hal ini mencakup soal baterai dari ponsel yang harus dalam keadaan penuh agar tidak mati saat menginstal. Serta kekuatan jaringan internet yang kamu pakai harus stabil.
  • Jika persiapan diatas sudah selesai, maka kamu bisa langsung membuka browser dan mencari rujukan mengenai aplikasi WA Plus. Atau menggunakan cara yang lebih cepat adalah dengan mengklik ikon donwload yang sudah kami sediakan pada laman atas tadi.
  • Setelah kamu mengklik ikon download diatas, maka tunggulah proses pengunduhan ini hingga benar-benar selesai. Kemudian kamu simpan saja file tersebut ke dalam folder yang berbeda. Jangan lupa beri nama folder-nya agar lebih mudah ditemukan saat ingin instal.
  • Jika sudah, maka lanjutkan langkahmu dengan masuk ke menu pengaturan perangkat yang dipakai. Saat pada laman pengaturan, silahkan kamu klik opsi keamanan dan juga privacy. Lalu akan ditampilkan pilihan sumber tidak dikenal sebagai verifikasi.
  • Silahkan kamu centang saja kolom kecil yang ada disamping pilihan sumber tidak dikenal tersebut sebagai tanda kamu mengizinkan proses instalnya. Dengan demikian, instal yang kamu lakukan akan lebih cepat dan pastinya aman.
  • Kemudian, kamu bisa kembali lagi pada folder yang tersimpan dalam memori internal ponsel kamu tadi lalu buka folder tersebut. Jangan lupa kamu klik file aplikasi untuk melakukan penginstalan secara langsung aplikasi kedalam perangkat yang kamu pakai.
  • Tunggu saja proses penginstalan aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) hingga benar-benar selesai 100%. Jika sudah, maka kamu bisa membuka dan menjalankan aplikasi ini sesuai dengan keinginan kamu.
  • Ulangi langkah pemasangan ini jika terjadi kesalahan atau aplikasi tidak bisa dibuka. Jangan lupa urutkan langkahnya satu per satu untuk menghindari kesalahan.
  • Proses instalasi selesai dan nikmati aplikasi untuk berkirim pesan kapan saja.

Diskusi mengenai aplikasi Whatsapp Plus (WA Plus) sudah kami jelaskan secara detail untuk kamu yang memang membutuhkan referensi semacam ini. Jangan lupa ikuti update artikel kami selanjutnya dengan pembahasan seputar teknologi yang tentunya lebih menarik.

 

Lihat Juga :