Spotify Mod Apk v8.7.7 Premium Download Yang Asli Disini!

Spotify merupakan salah satu aplikasi streaming musik yang menawarkan program Free dan Premium. Untuk menggunakan fitur premium, pengguna harus membayar biaya langganan. Tapi kamu juga bisa merasakannya secara gratis kalau menggunakan Spotify Mod.

Beberapa waktu belakangan ini, jumlah pencarian terhadap Spotify APK Mod semakin banyak. Memangnya apa yang spesial dari aplikasi ini? Mari simak penjelasan di bawah ini sampai akhir untuk mendapatkan jawaban lengkapnya.

Review Spotify Mod

Review-Spotify-Mod

Sebelum membahas terlalu jauh, sebaiknya kamu pahami apa itu Spo tify versi mod? Ini merupakan aplikasi Spotify yang sudah mengalami proses modifikasi oleh pengembang pihak ketiga. Spotify versi mod ini dikembangkan dengan tujuan khusus.

Spotify versi mod membuat pengguna lebih nyaman ketika streaming musik. Pasalnya, versi mod ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Perlu kamu pahami bahwa fitur-fitur canggih di Spotify tersebut biasanya didapatkan dengan berlangganan layanan premium. Tapi dengan Spotify Mod, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang setiap bulan untuk berlangganan.

Seluruh fitur canggih ala Spotify Premium bisa didapatkan secara gratis kalau kamu mendownload versi modnya. Siapa sih yang tidak senang kalau mendapatkan gratisan?

Fitur-fitur Unggulan

Fitur-fitur-Unggulan-1

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Spotifi Mod dilengkapi dengan fitur-fitur premium yang biasanya ada pada layanan berbayar. Apa saja fitur yang dimaksud? Simak uraiannya berikut ini.

1. Unlock Extreme Audio

Spotify menyediakan berbagai pilihan kualitas audio untuk penggunanya. Mulai dari normal, high, hingga extreme. Semakin tinggi levelnya, akan semakin jernih dan enak didengar audionya.

Para pengguna layanan gratis hanya bisa memilih kualitas audio sampai tingkat High. Sedangkan level Extreme hanya bisa dinikmati oleh para pengguna aplikasi Premium.

Tapi tidak perlu khawatir lagi kalau kamu menggunakan versi mod dari Spotify. Pasalnya, mode audio kualitas extreme sudah dalam kondisi unlocked meski kamu tidak membayar biaya langganan sama sekali.

Pengalaman mendengarkan musik dengan settingan extreme ini tentu akan sangat berbeda. Penasaran seperti apa kualitas audionya? Sebaiknya download langsung saja aplikasinya melalui link yang akan diberikan di artikel ini.

2. Buat Playlist

Fitur selanjutnya yang tidak kalah menarik dari aplikasi Spotify versi mod adalah bisa membuat playlist. Playlist merupakan daftar lagu yang bisa dibuat oleh pengguna sesuai dengan selera dan kesukaannya. Sebenarnya fitur yang satu ini sudah ada di Spotify versi free.

Namun ada kekurangan yang membuat playlist di Spotify versi free kurang nyaman untuk digunakan. Spotify akan menambahkan lagu secara random ke dalam playlist. Sehingga isinya tidak benar-benar sesuai dengan selera pengguna.

Kalau tidak ingin playlist kamu diintervensi oleh Spotify, caranya adalah menggunakan versi mod. Di versi ini, kamu bebas menambahkan lagu apa saja ke dalam playlist tanpa khawatir ada tambahan lagu yang nggak kamu banget.

3. Spotify Connect

Spotify connect merupakan salah satu fitur canggih dari aplikasi streaming musik yang satu ini. Fungsinya adalah mengendalikan pemutaran musik secara remote. Kamu bisa menggunakan Spotify di satu perangkat dan mengendalikannya di perangkat berbeda.

Fitur Connect ini memudahkan para pengguna yang sedang menggunakan beberapa device sekaligus ketika memutar musik melalui Spotify.

Cara menggunakan fitur Connect dari Spotify ini sangat mudah. Kamu hanya perlu memastikan bahwa seluruh perangkat sudah terhubung dengan satu jaringan wifi yang sama. Pastikan juga sudah memakai Spotify versi baru.

Setelah itu, putar musik apa saja di satu perangkat dan kamu bisa memakai perangkat lain untuk mengendalikannya. Misalnya klik next, previous, memilih lagu lain, dan sebagainya.

Salah satu daya tarik Spotify memang ada di fitur ini. Pasalnya, tidak semua aplikasi streaming musik dilengkapi dengan fitur canggih seperti ini.

4. Dapatkan Soundtrack Baru

Akan sangat membosankan kalau mendengarkan lagu yang itu-itu saja, bukan? Hal ini sangat dipahami oleh pengembang aplikasi Spotify versi mod. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan fitur soundtrack baru untuk para penggunanya.

Cara kerjanya cukup sederhana, yaitu memberikan rekomendasi lagu baru kepada para penggunanya. Dengan begitu, pengguna akan mendapatkan referensi lagu lain yang masih sealiran dengan lagu favoritnya.

5. Audio dan Music Lengkap

Koleksi lagu dan musik yang dimiliki oleh Spotify juga sangat lengkap. Ada berbagai genre dari artis di seluruh dunia. Hal ini sangat berbeda dengan aplikasi Spotify versi original atau versi Play Store. Lagu dan musik yang ada di dalamnya bisa dibilang terbatas.

Karena keterbatasan koleksi yang ada di aplikasi Spotify Premium Free, akhirnya banyak yang memilih untuk berlangganan aplikasi premium. Untuk kamu yang lebih suka aplikasi gratisan, Spotify Mod bisa menjadi solusinya.

Untuk mencari musik yang kamu suka, tinggal ketik saja judul atau artisnya di kolom pencarian. Nanti akan muncul lagunya di halaman hasil pencarian. Klik saja lagu tersebut untuk mulai memainkannya.

6. Unlocked Semua Fitur

Di awal sudah dijelaskan bahwa fitur yang terdapat di aplikasi Spotify Free sangat terbatas. Kalau ingin menikmati seluruh fitur yang lebih lengkap, pengguna harus berlangganan. Program ini berbayar dan harganya cukup lumayan.

Kalau kamu menggunakan aplikasi Spotify Premium secara gratis juga bisa, cukup download aplikasi Spotify APK Mod. Meski kamu tidak membayar langganan, semua

7. Audio Kualitas Tinggi

Mendengarkan musik dan podcast pastinya akan lebih menyenangkan kalau kualitasnya bagus. Sayangnya, aplikasi Spotify versi original hanya menyediakan kualitas audio yang terbatas. Hal ini terjadi pada pengguna yang memakai versi gratis.

Lain halnya dengan pengguna yang sudah berlangganan premium. Di dalam aplikasinya tersedia lebih banyak pilihan kualitas audio.

Tapi seperti yang sudah diketahui, biaya langganan Spotify tidak murah. Apa lagi untuk para mahasiswa atau anak kost, pasti sayang untuk mengeluarkan uang hanya demi langganan Spotify Premium.

Hal ini bisa diatasi dengan menginstall aplikasi Spotify Premium Mod. Tidak perlu biaya langganan, kamu sudah bisa menikmati seluruh fitur di Spotify Premium secara gratis. Termasuk kualitas audio yang lebih tinggi juga ada di dalamnya.

8. Mendukung Semua Perangkat

Fitur unggulan berikutnya dari aplikasi mod ini adalah dukungan untuk semua perangkat. Artinya, semua jenis smartphone bisa menginstall aplikasi Spotify APK Mod.

Proses installnya sendiri berbeda dengan kebanyakan aplikasi resmi yang ada di Play Store. Untuk bisa menggunakan Spotify, kamu perlu menginstall aplikasi ini secara manual. Pasalnya, aplikasi ini tidak ada di Play Store.

Jadi, kamu harus download file APK terlebih dahulu kemudian menginstallnya secara manual. Kalau masih bingung dengan cara install manual seperti ini, simak tutorialnya yang akan disampaikan pada bagian akhir artikel ini.

9. Tanpa Iklan

“Roti dan selai, bunga dan kumbang.”

User Spotify gratisan pasti sudah tidak asing lagi dengan penggalan kalimat tersebut. Bagaimana tidak, kalimat tersebut hampir selalu terdengar dari iklan Spotify yang diperdengarkan di sela-sela lagu.

Iklan tersebut tentunya sangat mengganggu pengguna yang sedang mendengarkan musik favoritnya. Apalagi iklan yang muncul tidak hanya satu. Dalam sekali kesempatan, Spotify bisa memberikan iklan sebanyak 3 buah sekaligus untuk didengarkan pengguna layanan Free.

Tidak hanya mengganggu, iklan ini juga buang-buang waktu. Iklan yang itu-itu saja juga sangat membosankan.

Tapi tidak perlu khawatir karena di Spotify Mod tidak ada iklan sama sekali. Kamu bisa mendengarkan musik dengan bebas seperti di layanan Premium. Tentunya tanpa harus membayar biaya langganan. Katakan selamat tinggal pada roti dan selai serta bunga dan kumbang.

10. Tersedia Lagu Offline

Salah satu kelemahan dari aplikasi streaming musik adalah saat offline. Aplikasi tersebut tidak bisa dipakai karena tidak ada koneksi internet. Oleh karena itu, Spotify APK Mod menyediakan mode offline untuk para penggunanya.

Mode ini memungkinkan pengguna untuk mendownload lagu atau playlist favoritnya untuk didengarkan nanti. Meski sedang tidak ada koneksi internet, lagu tersebut tetap bisa didengarkan.

Dalam mendownload lagu, playlist, maupun podcast, pengguna diberi kebebasan untuk mengatur kualitas audio yang diinginkannya. Semakin tinggi kualitas audio yang dipilih, akan semakin besar pula ruang yang dibutuhkan untuk menyimpan filenya. Jadi, pastikan masih ada cukup ruang untuk download lagu.

11. Skip Lagu Tanpa Batas

Salah satu kelemahan dari Spotify versi free selain iklan adalah keterbatasan skip lagu. Pengguna hanya diberi kesempatan untuk skip lagu sebanyak 6 kali dalam satu jam. Hal ini tentu membuat pengguna merasa sangat tidak nyaman.

Terlebih lagu-lagu yang diputar di Spotify versi free juga random. Pengguna tidak bisa memilih salah satu lagu favoritnya untuk langsung diputar. Pasti akan diarahkan untuk memutar lagu lain terlebih dahulu.

Kalau ingin terbebas dari hal menyebalkan seperti ini, kamu bisa mendownload dan menginstall aplikasi Spotify versi mod. Di versi ini, pengguna diberi kebebasan untuk play langsung musik kesukaannya. Kalau bosan, pengguna juga diberi kesempatan untuk skip lagu tanpa batas. Lebih nyaman, bukan?

Perbedaan Spotify Mod dan Versi Reguler

Perbedaan-Spotify-Mod-dan-Versi-Reguler

Setelah membaca pembahasan tentang fitur-fitur lengkap dari Spotify versi mod di atas, apakah kamu sudah bisa membedakannya dengan versi reguler? Kalau masih belum bisa paham perbedaannya, sebaiknya simak tabel yang ada di bawah ini.

Spotify Mod Spotify Reguler
Bisa didapatkan dengan gratis Bisa didapatkan dengan gratis sekaligus menyediakan opsi berlangganan untuk pengguna yang ingin menikmati layanan premium.
Fitur sudah lengkap sejak awal, termasuk fitur premium di dalamnya Fiturnya masih sangat terbatas untuk versi gratis. Fitur lengkap hanya tersedia di versi premium (berbayar)
Bisa skip lagu tanpa batas Hanya bisa skip lagu sebanyak 6 kali dalam satu jam
Tidak ada iklan Ada iklan yang selalu muncul di sela-sela lagu
BIsa pilih lagu sesuka hati Harus memutar satu playlist dan tidak bisa memilih satu lagu yang spesifik
Bisa download lagu dan mendengarkan offline Tidak tersedia mode offline
Kualitas audio lengkap, dari yang paling rendah sampai yang paling tinggi Kualitas audio lebih terbatas, hanya sampai tingkat normal

Apakah Aman?

Apakah-Aman

Hal ini sangat sering ditanyakan oleh orang-orang yang ingin menginstall aplikasi Spotify versi mod. Jawabannya adalah aman. Meskipun aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, tapi tidak ada laporan dari pengguna terkait dengan keamanannya.

Pihak Spotify pun tidak memblokir atau ban akun-akun yang masih menggunakan aplikasi mod sampai saat ini.

Meski begitu, kamu tetap harus berhati-hati, terutama ketika mendownload file APK dari website. Berbeda dengan di Play Store, aplikasi yang diunggah di website tidak melewati proses scanning keamanan terlebih dahulu.

Proses tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa aplikasi tidak mengandung virus dan malware. Inilah yang tidak bisa kamu dapatkan dari website penyedia aplikasi pihak ketiga. Jadi, kamu harus lebih berhati-hati ketika mendownload file APK.

Tidak menutup kemungkinan bahwa file tersebut mengandung virus atau malware. Kalau sampai menginfeksi, kamu juga yang akan repot.

Link Download Spotify Mod

Link-Download-Spotify-Mod

Kalau kamu sudah yakin untuk mendownload aplikasi Spotify versi mod, di bawah ini terdapat link download yang langsung bisa dikunjungi. Sebelumnya, baca detail aplikasinya terlebih dahulu untuk memastikan kompatibilitas dengan smartphone milik kamu.

  • Nama aplikasi: Spotify Premium Mod APK
  • Versi: 8.7
  • Sistem operasi minimal: Android 5.0 atau versi yang lebih tinggi
  • Ukuran file: 50MB
  • Link : Download Disini

Kalau kamu mengeklik link di atas, yang akan didapatkan adalah file APK. Ini merupakan file installer untuk aplikasi Android. Jadi, kamu masih bingung bagaimana cara menginstallnya, simak terus artikel ini sampai akhir.

Cara Install Spotify APK

Cara-Install-Spotify-APK

Proses install aplikasi ini terbagi menjadi 3 tahap, yaitu persiapan, pengaturan special app access, dan proses instalasi APK itu sendiri. Tanpa perlu lama-lama lagi, yuk simak tutorial installnya di bawah ini.

1. Persiapan

Di tahap ini, kamu hanya perlu memastikan bahwa semua hal yang dibutuhkan untuk install aplikasi secara manual sudah siap. Salah satu yang paling penting adalah memastikan bahwa file APK sudah didownload dan kamu sudah mengetahui letak folder penyimpanannya.

Kalau kamu sudah pernah mendownload dan menginstall Spotify, wajib uninstall terlebih dahulu. Kalau aplikasi tersebut masih ada, versi modnya tidak akan bisa diinstall.

2. Pengaturan Special App Access

Kalau file APK sudah siap, sekarang bisa langsung mengatur special app access. Pengaturan ini diperlukan agar File Manager atau aplikasi pengelola file punya akses khusus untuk bisa menginstall aplikasi.

Berikut ini tutorial mengatur special app access.

  1. Buka halaman Settings terlebih dahulu. Klik ikon gerigi di control center, home screen, maupun app drawer.
  2. Setelah itu masuk ke menu Apps & Notifications.
  3. Klik Advanced untuk menampilkan menu-menu yang lebih banyak.
  4. Selanjutnya klik Special App Access lalu pilih opsi Install Unknown Apps.
  5. Di halaman selanjutnya terdapat beberapa aplikasi yang memiliki akses khusus tersebut. Klik pada aplikasi File Manager.
  6. Berikutnya klik toggle yang ada di halaman tersebut.
  7. Setelah memastikannya aktif, kembali ke home screen.

3. Proses Install APK

Sekarang masuk ke proses install yang tidak sulit sama sekali. Kamu cukup mengikuti tutorial yang ada di bawah ini.

  1. Buka aplikasi File Manager yang sudah diatur special app access tadi.
  2. Kemudian masuk ke folder tempat kamu menyimpan file Spotify APK.
  3. Klik pada file tersebut setelah menemukannya.
  4. Kamu akan diarahkan untuk masuk ke halaman instalasi.
  5. Klik Install kemudian tunggu sampai prosesnya berakhir.
  6. Di layar akan menampilkan pemberitahuan jika proses instal berhasil.
  7. Klik Finish untuk mengakhiri proses install.
  8. Kalau ingin langsung membukanya, klik Open.

Setelah memahami seluruh penjelasan di atas, bisa disimpulkan bahwa Spotify Mod punya lebih banyak fitur. Pengguna akan lebih diuntungkan jika memakai aplikasi ini. Selain itu, proses installnya juga sangat mudah.

 

Lihat Juga :

Originally posted 2022-10-24 01:33:24.