PicsArt Pro Versi Terbaru Full Tanpa Bayar, No Watermark

PicsArt Pro Merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan modifikasi aneka foto dengan kualitas yang sempurna. Berbagai foto yang mungkin terlihat biasa bisa disulap menjadi sempurna dan sesuai dengan keinginan yang kamu miliki.

Aplikasi ini sebenarnya bisa digunakan secara gratis oleh siapa pun. Kamu bisa langsung mendapatkannya dengan mengakses Playstore. Namun, tidak semua fitur yang ada di aplikasi bisa digunakan dengan baik dan ada yang dikunci.

Itulah kenapa beberapa orang lebih suka menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi. Aplikasi ini cocok sekali untuk siapa pun yang ingin melakukan penyuntingan secara profesional. Jadi, tidak ada salahnya untuk menyimak ulasan di bawah ini sebelum menggunakan.

Mengapa Harus PicsArt Pro?

Mengapa-Harus-PicsArt-Pro

Ada beberapa alasan kenapa seseorang harus menggunakan aplikasi PicsArt pro daripada aplikasi yang lain. Salah satunya adalah aplikasi ini sudah menyediakan aset yang sangat lengkap di dalamnya. Bahkan akan terus melakukan update.

Dengan aset yang jumlahnya sangat banyak ini maka kamu bisa memanfaatkan seluruh fitur yang ada di dalamnya secara maksimal. Jadi proses pemanfaatan aplikasi bisa dilakukan sesuai dengan keinginan.

Selain itu aplikasi yang digunakan ini juga gratis tetapi suruh fitur yang ada di dalamnya sangat lengkap. Itulah kenapa sangat disarankan untuk selalu memanfaatkan fitur ini apabila ingin melakukan proses penyuntingan foto ataupun video.

Sebenarnya menggunakan versi gratis saja sudah sangat cukup apabila ingin melakukan modifikasi ataupun penyuntingan sederhana. Tetapi apabila ingin melakukan proses penyuntingan secara profesional tidak akan cukup.

Untungnya ada versi profesional yang bisa digunakan secara gratis. Jadi kamu bisa memaksimalkan kreativitas yang dimiliki untuk menghasilkan gambar ataupun video dengan kualitas yang sangat tinggi.

Fitur Terbaik PicsArt Pro

Terdapat banyak sekali fitur terbaik yang dimiliki oleh PicsArt Pro. Apabila kamu ingin memanfaatkannya, coba perhatikan beberapa fitur di bawah ini. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah memaksimalkan semuanya.

1. Filter dan Efek Terbuka Semua

Filter-dan-Efek-Terbuka-Semua

Salah satu komponen terpenting dari aplikasi PicsArt pro adalah filter yang ada di dalamnya sangat banyak. Apabila menggunakan versi standar biasanya fitur yang ada di dalamnya hanya bisa digunakan sebagian saja.

Tetapi apabila kamu menggunakan versi modifikasi seluruh fitur yang ada di dalamnya sudah bisa digunakan secara langsung. Jadi semua fitur mulai dari filter hingga efek sudah terbuka dan bisa dicoba satu persatu.

Ada puluhan filter yang bisa digunakan serta efek yang bisa diaplikasikan secara langsung pada foto ataupun video. Dengan melakukan ini maka hasil akhirnya akan lebih sempurna dan sesuai dengan keinginan.

2. Pilihan Resolusi dan Penyimpanan

Pilihan-Resolusi-dan-Penyimpanan

Ada baiknya untuk melakukan pemilihan pada resolusi. Karena ketika melakukan proses editing resolusi sangat penting untuk menentukan sebesar apa kualitas dari foto maupun video agar hasilnya semakin sempurna.

Apabila resolusinya dibuat tinggi maka kemungkinan besar datangnya yang akan disimpan juga akan semakin besar. Jadi tidak ada salahnya untuk memilih tempat penyimpanan khususnya jika kamu menggunakan memori eksternal.

Pembelian ini sangat penting karena akan menentukan seberapa banyak file yang nantinya akan kamu edit. Semakin banyak memori eksternal yang dimiliki maka proses editing bisa dilakukan dalam jumlah yang banyak.

3. Koleksi Font Lengkap

Koleksi-Font-Lengkap

Koleksi font yang disediakan juga sangat banyak dan hampir semuanya bisa digunakan secara gratis. Apabila menggunakan versi gratis font yang tersedia jumlahnya sangat terbatas dan harus membeli terlebih dahulu jika ingin pakai yang lain.

Itulah kenapa koleksi font yang ada di sini bisa dicoba satu persatu lalu diaplikasikan pada gambar ataupun video yang dibuat. Selama kamu menyukainya maka bisa langsung digunakan untuk keperluan standar ataupun untuk keperluan komersial.

Jadi dengan koleksi font yang sangat banyak ini kamu bisa mengotak-atik gambar ataupun desain menjadi lebih menarik. Selain itu desain yang digunakan juga akan terlihat sangat profesional dan berbeda dari yang lain.

4. Banyak Stiker dan Efek Menarik

Banyak-Stiker-dan-Efek-Menarik

Ada banyak sekali stiker yang bisa ditemukan di sini dan hampir semuanya bisa digunakan secara maksimal. Stiker yang ada di sini biasanya merupakan versi terbaru dari apa yang ada atau yang sudah viral.

Stiker yang digunakan bisa dalam bentuk stiker gambar ataupun bisa juga dengan menggunakan stiker animasi. Jadi akan lebih menarik apabila gambar yang diedit di posting pada sosial media ataupun platform yang lain.

Semua stiker yang ada di sini bisa digunakan secara gratis serta beberapa efeknya juga bisa dicoba. Apabila menggunakan versi gratis biasanya harus membayar terlebih dahulu atau ada beberapa bagian yang tidak bisa dipakai.

5. Tool Sunting Lengkap

Tool-Sunting-Lengkap

Alat yang digunakan untuk melakukan proses penyuntingan jumlahnya ada banyak dan juga lengkap. Jadi alat sederhana yang biasanya terdapat pada aplikasi seperti Photoshop juga tersedia di aplikasi ini.

Dengan koleksi yang sangat lengkap ini maka proses penyuntingan berbagai jenis foto ataupun video bisa berjalan dengan lebih mudah. Namun ketika melakukan proses penyuntingan diharapkan untuk selalu memperhatikan ukuran dari foto.

Usahakan untuk menggunakan foto yang memang dari awal memiliki kualitas cukup tinggi. Jadi apabila digunakan atau diedit dengan berbagai tema sekalipun hasilnya tetap akan sempurna dan tidak akan mengalami penurunan pada kualitas.

6. Editing Video

Editing-Video

Aplikasi ini ternyata bisa juga digunakan untuk melakukan proses penyuntingan berbagai jenis video. Jadi apabila ingin menggunakan aplikasi ini untuk edit berbagai jenis video pendek sebagai bahan untuk sosial media bisa dilakukan dengan mudah.

Alat yang digunakan untuk melakukan proses penyuntingan video tentu jumlahnya tidak akan sebanyak dengan aplikasi standar. Tetapi sudah sangat cukup untuk berbagai kebutuhan yang dimiliki saat ini.

Jadi tidak ada salahnya apabila kamu ingin menyunting video dan memanfaatkan aplikasi ini. Karena semuanya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat karena bisa juga untuk melakukan kolase beberapa media.

7. Buat Kolase Banyak Media

Buat-Kolase-Banyak-Media

Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk melakukan proses penyuntingan gambar atau video saja secara terpisah. Kamu juga bisa membuat semacam kolase yang mengagumkan berbagai jenis komponen media.

Kolase yang dibuat ini bisa menciptakan semacam video pendek ataupun video panjang dengan kualitas yang sangat baik. Apalagi koleksi aset yang ada di dalamnya juga sangat lengkap sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

Itulah kenapa aplikasi ini sering sekali digunakan sebagai alternatif untuk melakukan berbagai penyuntingan. Jadi cukup menggunakan aplikasi ini saja bisa mengganti beberapa aplikasi yang lain. Namun harus menggunakan versi yang profesional atau full.

8. Tanpa Watermark

Tanpa-Watermark

Fitur terakhir yang merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi berbayar ini adalah tidak akan ada watermark sama sekali. Jadi seluruh foto ataupun video yang dimodifikasi dengan aplikasi ini terbebas dari tanda air.

Jadi tidak akan ada tulisan yang menunjukkan jika penyuntingan dilakukan dengan menggunakan PicsArt pro. Dengan menghilangkan watermark ini maka hasil akhir dari foto yang disunting menjadi lebih profesional serta sempurna.

Meski terkesan sangat sederhana saja tetapi fitur ini sebenarnya yang dicari oleh banyak orang. Karena mereka tidak mau jika foto yang sedang disuntingnya justru memiliki tulisan yang tidak sesuai seperti adanya watermark.

Kekurangan PicsArt Pro

Kekurangan-PicsArt-Pro

Sebenarnya jika kamu menggunakan versi asli dan membeli lisensi, kekurangan yang dimiliki sangat minim. Namun, jika kamu menggunakan versi yang modifikasi akan ada banyak sekali kekurangan yang mungkin muncul.

1. Kadang Tidak Update

Salah satu kekurangan yang dimiliki aplikasi modifikasi ini adalah update yang lama. Sebenarnya sangat wajar jika aplikasi modifikasi memiliki waktu aplikasi yang sangat lama dibandingkan dengan aplikasi asli yang dikembangkan banyak orang.

Karena updatenya cukup lama ini biasanya beberapa orang mengalami kesulitan apabila ingin memanfaatkan. Apalagi beberapa sudah terkena sistem keamanan sehingga tidak bisa digunakan secara maksimal atau sudah mengalami pembatasan.

2. Aset Kadang Terkunci

Aset yang dimiliki terkadang jadi terkunci dengan sendirinya padahal sebelumnya tidak. Hal ini bisa terjadi karena sistem keamanan yang dimiliki oleh aplikasi sudah mendeteksi adanya abnormalitas akibat modifikasi.

Jadi pembatasan akhirnya dilakukan sehingga kamu tidak akan bisa menggunakan seluruh aset di dalamnya untuk melakukan proses penyuntingan. Meski demikian ternyata aplikasi masih bisa digunakan secara maksimal sesuai dengan keinginan.

Yang paling penting kamu tidak mengaktifkan update otomatis pada Play store. Dengan begitu kamu masih bisa menggunakan aplikasi versi lama meskipun data yang ada di dalamnya tidak terlalu lengkap.

3. Bisa Membawa Virus

Desa dari atau tidak aplikasi modifikasi sebenarnya sangat berbahaya apabila digunakan. Kita tidak tahu seperti apa isi dari aplikasi dan ada kemungkinan di dalamnya terdapat virus yang bisa sangat berbahaya apabila digunakan.

Virus ini bisa menyebabkan masalah yang sangat besar salah satunya adalah kerusakan pada sistem ponsel Android. Jadi lebih baik untuk dilakukan proses scanning terlebih dahulu agar tidak mengalami kerusakan pada HP.

4. Kadang Tidak Bisa Menyimpan

Karena berjenis modifikasi dan sistem keamanan yang mendadak muncul dengan sendirinya. Terkadang aplikasi ini jadi sedikit sulit untuk melakukan proses penyimpanan. Jadi perlu waktu yang terlalu lama untuk menyimpan data khususnya video.

Bahkan terkadang jadi sulit untuk melakukan proses penyimpanan apapun meskipun sudah diedit dengan sempurna. Inilah yang menyebabkan kamu sulit untuk memodifikasi data dan harus mengulang lagi dari awal apabila tidak tersimpan.

Apa Saja Masalah yang Muncul?

Apa-Saja-Masalah-yang-Muncul

Menggunakan aplikasi PicsArt Pro versi modifikasi tentu akan berbeda jika dibandingkan dengan versi asli. Itulah kenapa tidak ada salahnya untuk selalu waspada jika menemui beberapa masalah berikut ini.

1. HP Jadi Lemot

Salah satu masalah yang kerap muncul apabila menggunakan PicsArt pro adalah HP yang mendadak jadi lemot. Ini biasanya terjadi apabila kamu menggunakan bahasa dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

Padahal aplikasi ini memang membutuhkan spesifikasi ponsel menengah ke atas atau minimal sudah memiliki RAM 3GB. Jika standar dari ponsel di bawah itu kemungkinan besar akan menjadi sangat lemot sehingga tidak bisa digunakan untuk multitasking.

2. Aplikasi Mati Sendiri

Terkadang aplikasi mendadak mati dengan sendirinya apabila digunakan secara intens. Kondisi ini bisa terjadi akibat beberapa hal Salah satunya disebabkan oleh APK yang didownload tidak sempurna.

Usahakan untuk melakukan proses update atau menggunakan APK yang lain agar tidak menyebabkan masalah ketika dipakai.

3. Tidak Bisa Simpan Data

Apabila tidak bisa melakukan proses penyimpanan coba cek pada bagian permission terlebih dahulu. Apabila pada bagian itu permission tidak ada pada bagian penyimpanan berarti ponsel melakukan proses penolakan.

4. Selalu Minta Update

Aplikasi memang selalu minta update apabila versi yang asli di Play store sudah muncul. Jadi salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mematikan fitur update otomatis agar notifikasi seperti ini tidak mengganggu.

5. HP Restart Berkali-kali

Apabila sampai menyebabkan masalah seperti HP yang restart berkali-kali berarti aplikasinya sudah mengalami kerusakan yang cukup parah. Solusi dari permasalahan ini adalah dengan mematikan aplikasi atau bisa langsung melakukan uninstall.

Cara Update yang Aman

Cara-Update-yang-Aman

Bagi beberapa orang, menggunakan PicsArt mod APK terbaru adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa dilakukan. Namun, masalah update biasanya kerap menyebabkan aplikasi tidak berjalan baik. Itulah kenapa, lakukan beberapa hal berikut.

1. Matikan Auto Update

Cara paling aman untuk menghindari adanya permintaan update yang terus muncul adalah dengan mematikan auto update yang ada pada Play store. Fitur ini sebenarnya bisa dinyalakan atau dimatikan secara manual.

Jadi pastikan pengaturannya dibuat agar tidak melakukan update apabila ponsel mendadak tersambung pada wi-fi. Apabila hal ini dilakukan maka akan sulit untuk mencegah update otomatis dan membuat aplikasi jadi kembali gratis.

2. Cek Update Mod Terbaru

Lakukan proses pengecekan pada aplikasi modifikasi khususnya APK yang paling baru. Karena tidak bisa melakukan update secara otomatis kamu harus melakukan update secara manual dengan download file APK.

Setelah berhasil download file APK selanjutnya bisa langsung melakukan proses pemasangan seperti biasa. Umumnya proses ini akan berjalan dengan cepat dan beberapa data yang sudah tersimpan di dalamnya tidak akan hilang.

3. Lakukan Backup Data

Ketika menggunakan aplikasi ini ada baiknya untuk backup data secara berkala. Proses backup data yang dilakukan secara berkala ini harus dilakukan secara terus-menerus untuk menghindari adanya kerusakan atau data yang hilang.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya jika aplikasi ini terkadang bisa menyebabkan beberapa data hilang atau tidak bisa disimpan. Jika hal ini terjadi bisa menyebabkan masalah yang cukup serius.

4. Lakukan Update secara Rutin

Proses update harus dilakukan secara rutin paling tidak satu bulan sekali. Kamu harus melakukan pengecekan pada situs ini untuk mengetahui apakah sudah ada apk terbaru atau belum ada sama sekali.

Download PicsArt Pro APK

Nama Aplikasi PicsArt Pro Mod APK
Versi 19.9.1
Ukuran File 50 MB
Link Download Download APK File

Cara Pasang APK

Cara-Pasang-APK-1

Pemasangan dari sumber tidak dikenal mungkin akan sedikit bermasalah apabila memanfaatkan Android paling baru. Jadi ikuti langkah di bawah ini agar proses pemasangan bisa berjalan dengan sempurna.

  • Download file APK dari link yang sudah disediakan.
  • Lakukan proses pemasangan seperti biasa.
  • Biasanya akan langsung muncul halaman baru yang berisi permintaan untuk mengaktifkan pemasangan dari sumber tidak dikenal. Aktifkan terlebih dahulu.
  • Setelah diaktifkan proses pemasangan akan kembali lagi.
  • Tunggu hingga selesai lalu buka aplikasi agar bisa segera dipakai.

Sebenarnya menggunakan aplikasi versi standar dari PicsArt saja sudah cukup untuk melakukan penyuntingan sederhana saja. Namun, apabila bisa menggunakan yang versi professional akan lebih baik lagi. Apalagi kamu bisa menggunakannya secara bebas.

Sebaliknya jika kamu membutuhkan menu yang sangat banyak serta aset yang tidak terbatas ada abiknya untuk langsung menggunakan versi PicsArt Pro. Jadi, seluruh konten yang ada di dalamnya bisa langsung dimanfaatkan dengan sempurna secara gratis.

 

Lihat Juga :