Fouad Whatsapp Mod Apk Download v9.45 by Fouad Mokdad !!

Whatsapp adalah salah satu aplikasi chat masa kini yang menjadi hal wajib dimiliki oleh semua orang. Saking populernya, banyak pengembang yang membuat WA versi modifikasi, salah satunya adalah Fouad Whatsapp yang sampai saat ini kepopulerannya hampir menyaingi WA versi original.

Bagaimana tidak, Fouad Whatsapp atau disingkat Fouad WA mempunyai fitur yang lebih menarik. Sebagai contoh, WA Original tidak memungkinkan penggunanya untuk mendownload story Whatsapp teman atau orang lain. Berbeda dengan versi Fouad, Anda bisa mendownload story teman tanpa bantuan aplikasi tambahan lain, lho.

Tidak hanya itu saja, versi modifikasi Fouad WA ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan kustomisasi font, thema, dan pesan sesuai keinginan. Nah, kalau kamu penasaran mengenai app modifikasi ini, bisa menyimak ulasan lengkap yang ada di artikel ini.

Review Fouad Whatsapp Mod APK versi 9.45

Review-Fouad-Whatsapp-Mod-APK-versi-9.45

Sesuai dengan namanya, Fouad Whatsapp Mod APK adalah versi modifikasi dari WA yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Saat ini, ada banyak Fouad Whatsapp yang beredar di internet beserta link downloadnya.

Nah, kalau Anda mencari link download Fouad Whatsapp, sebaiknya hati-hati karena di internet banyak berseliweran link download yang palsu, bahkan bisa saja disusupi oleh malware dan virus.

Sesuai dengan namanya ‘modifikasi’, nah versi ini menyediakan berbagai extra features atau fitur tambahan yang sangat menarik, di antaranya adalah:

  • Kustomisasi font dan tersedia ribuan tema
  • Mengunci pesan
  • Pengaturan privasi yang lebih kompleks
  • Dapat mengirim berbagai file dengan semua ukuran tanpa kompres
  • Mengirim pesan tanpa menyimpan nomor
  • dan lain lain.

*penjelasan mengenai fitur selengkapnya akan dijelaskan di bawah.

Berbagai fitur tersebut tidak bisa Anda dapatkan melalui WA original. Tak heran jika kustomisasi atau modifikasi dari WA ini banyak diburu oleh orang-orang, untuk sekedar iseng/coba-coba ataupun menggunakan Fouad Whatsapp karena memang membutuhkan berbagai fitur tersebut.

Sampai sini, sudah terbayang kan apa itu Fouad Whatsapp atau WA modifikasi sejenis lainnya? Nah, kalau ditanya bagaimana pengalaman atau review pribadi dalam menggunakan Fouad Whatsapp, saya pribadi sangat terbantu oleh fitur-fitur WA mod ini. Bisa dikatakan, jika sudah mencoba menggunakan WA mod ini, penggunaan WA Original menjadi lebih ‘membosankan’

Fitur Fouad Whatsapp Terbaru by Fouad Mokdad (+Cara Pakainya)

Pada pembahasan sebelumnya, saya sudah menyinggung mengenai fitur-fitur Fouad Mokdad Whatsapp namun belum mendetail. Nah sekarang akan dibahas fitur secara detail lengkap dengan penjelasan dan cara menggunakannya.

1. Bisa Menggunakan Banyak Akun dalam 1 Whatsapp

Review-Fouad-Whatsapp-Mod-APK-versi-9.45-2

Sebenarnya, fitur yang satu ini tidak begitu ‘spesial’ mengingat beberapa smartphone tertentu (misal: Xiaomi) mempunyai fitur bawaan dual Whatsapp yang bisa disetting tanpa aplikasi tambahan. Namun, fitur ini akan sangat berguna jika Anda menggunakan smartphone yang belum didukung fitur dual WA.

Jika menggunakan Fouad Whatsapp clone terbaru ini, Anda bisa menggunakan banyak akun dengan nomor berbeda dalam 1 perangkat saja. Hal ini tentu saja memudahkan untuk para pegiat bisnis yang mempunyai online shop dan membutuhkan nomor admin yang selalu aktif bersamaan dengan nomor utama.

Selain itu, fitur ini juga sangat berguna untuk para pengguna yang mempunyai nomor HP lebih dari satu. Dibandingkan membeli perangkat untuk 1 nomor HP, lebih baik menggunakan Fouad Whatsapp.

2. Freeze/Membekukan Last Seen

Terkadang beberapa orang tidak ingin diganggu dan seolah-olah ingin terlihat offline ketika di chat oleh orang yang tidak dikenal. Fitur membekukan di sini maksudnya last seen Anda akan terlihat sama meskipun sedang membuka Whatsapp beberapa kali dalam waktu yang berbeda.

Sebagai gambaran, Anda melakukan pembekuan last seen pada pukul 17.08 tanggal 17/10/2022. Nah, last seen tersebut akan terlihat sama pada layar WA orang lain yang akan mengirim pesan. Cara ini biasanya digunakan oleh pengguna yang ingin terlihat offline padahal online di Whatsapp.

Jika ingin mengaktifkannya, bisa ikuti cara di bawah:

Freeze_Membekukan-Last-Seen

  • Buka Fouad Whatsapp
  • Tap pada titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas
  • Tap FMMods
  • Masuk ke Privacy and Security
  • Geser toggle Freeze Last Seen hingga toggle berwarna hijau
  • Restart aplikasi Fouad Whatsapp

3. Bisa Melihat Pesan Pop Up Beberapa Kali

Ketika pesan pertama kali masuk ke WA, Anda akan mendapatkan notifikasi yang bisa di-tap, kemudian akan muncul pesan pop up. Dari pop up tersebut, Anda bisa langsung membalas pesan ataupun mengabaikannya.

Nah, jika menggunakan WA original, setelah mengabaikan pesan tersebut, sayangnya pop up akan hilang dan tidak bisa dibuka lagi. Berbeda dengan Fouad Whatsapp yang memungkinkan Anda membuka pesan pop up secara unlimited.

Cara mengaktifkannya sebagai berikut:

Bisa-Melihat-Pesan-Pop-Up-Beberapa-Kali

  • Masuk ke Privacy and Security dalam Setting FMMods
  • Geser toggle Anti-View Once hingga berwarna hijau

4. Menghilangkan tulisan ‘Teruskan’ Ketika Meneruskan Pesan

Seiring dengan update nya aplikasi Whatsapp Original, kini jika Anda meneruskan pesan chat dari seseorang, akan ada tag ‘diteruskan’ atau ‘forwarded’. Jika menggunakan versi mod dari WA ini, Anda bisa menghilangkan tag tersebut. Adapun cara nya sebagai berikut:

Menghilangkan-tulisan-‘Teruskan-Ketika-Meneruskan-Pesan

  • Masuk ke FMMods > Privacy & Security
  • Geser toggle Disable Forwarded menjadi hijau

5. Kustomisasi Pengaturan Telepon

Fouad Whatsapp by Fouad Mokdad versi 9.45 memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan pada telepon. Perbedaannya apa dengan versi original? Jelas beda! Melalui WA ini, Anda bisa melakukan settingan menolak telepon otomatis, bahkan memberikan pesan/kode unik pada si penelepon.

Untuk melakukan pengaturan ini, berikut cara nya:

Kustomisasi-Pengaturan-Telepon

  • Masuk ke Fouad Whatsapp
  • Tap pada titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas
  • Masuk ke Privacy and Security
  • Tap pada tulisan ‘Who Can Call Me?’
  • Pilih pengaturan siapa saja yang bisa menelepon Anda.

Everyone – Artinya mengizinkan siapapun menelepon

My Contact – Artinya mengizinkan hanya nama yang ada di kontak yang boleh menelepon

My Contact Except – Artinya bisa melakukan sortiran di kontak siapa saja yang boleh menelepon

Select Contact – Pilih beberapa kontak saja yang boleh menelepon

Nobody – Tidak ada siapapun yang bisa menelepon nomor WA Anda

  • Jika memilih ‘Nobody’ atau ‘Select Contact’, Anda bisa memilih action yang akan menjadi notifikasi penolakan panggilan pada layar WA si penelepon, adapun beberapa pilihannya adalah:

No Internet (Calling)/tidak ada koneksi internet untuk menelepon, Call Declined/Penolakan telepon, Not Answered/telepon tidak dijawab, dan tidak bisa menerima telepon WA.

6. Kustomisasi Status WA Teman

Ada dua fitur yang menarik dibahas di sini, yaitu:

Kustomisasi-Status-WA-Teman

  • Melalui fitur Hide View Status yang diaktifkan melalui laman Privacy dan Settings, seolah-olah pengguna Fouad Whatsapp belum melihat status teman.
  • Fitur Anti-delete status memungkinkan jika ada teman yang menghapus story (dalam keadaan story tersebut sudah tayang), maka Anda masih bisa melihat story/statusnya.

Untuk melakukan kustomisasi ini, Anda bisa menggeser toggle Hide View Status dan Anti Delete Status di laman Privacy and Settings yang ada pada FMMods

7. Anti Hapus Pesan

Melalui fitur ini, meskipun ada pesan/chat yang dihapus, maka akan tetap terlihat oleh Anda. Untuk mengaktifkan fiturnya, bisa ikuti cara di bawah:

Anti-Hapus-Pesan

  • Masuk ke FMMods
  • Tap Privacy and Settings
  • Scroll sampai menemukan bagian Chats
  • Geser toggle Anti-deleted Messages hingga berwarna hijau.

8. Aktifkan Centang Biru Setelah Membalas Pesan

Biasanya centang biru sudah muncul ketika Anda membaca pesan. Berbeda dengan fitur ini, centang biru hanya akan muncul saat Anda sudah membalas pesan. Tentu saja hal ini tidak ada pada Whatsapp Original dan hanya bisa diaktifkan melalui Fouad Whatsapp latest terbaru saat ini.

Berikut cara mengaktifkannya:

Aktifkan-Centang-Biru-Setelah-Membalas-Pesan

  • Masuk ke Settings Privacy and Settings
  • Scroll sampai bagian Chats
  • Geser Show Blue Ticks after Reply hingga berwarna hijau.

9. Menyembunyikan Typing & Recording

Saat menulis pesan, biasanya akan ada notifikasi ‘Typing…’ atau ‘Sedang mengetik..’. Tak hanya itu, ketika kita akan mengirim voice recorder pun, akan ada notifikasi ‘Sedang merekam..’ atau ‘Recording..’ pada bagian atas layar pesan Whatsapp. Nah, dengan menggunakan FMWhatsapp, itu bisa jadi hilang, lho!

*tidak hanya pada layar perpesanan dengan teman saja, namun Anda juga bisa melakukan settingan untuk grup dan broadcasts.

Berikut cara nya:

Menyembunyikan-Typing-Recording

  • Masuk ke FMMods > Privacy and Settings
  • Scoll ke bagian Chats > Contacts, Group, atau Broadcasts > Pilih Hide Typing dan Hide Recording
  • Tap OK

10. Mengunci Whatsapp

Fitur penguncian pada Whatsapp memang sebenarnya sudah ada jika Anda menggunakan WA original sekalipun, namun fitur yang ada pada WA Mod satu ini lebih lengkap.

Beberapa di antaranya Anda bisa melakukan pengaturan Recovery Questions atau pertanyaan recovery saat lupa password atau pattern. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengaturan agar pola password tidak terlihat.

Untuk melakukan penguncian Whatsapp, bisa ikuti cara di bawah:

  • Masuk ke FMMods > Privacy and Settings
  • Scroll ke paling bawah sampai menemukan tulisan ‘Security’. Nah, pada bagian ini Anda bisa melakukan kustomisasi penguncian pada WA
  • Geser toggle Whatsapp Lock

Mengunci-Whatsapp

  • Pilih pengaturan password yang diinginkan, bisa memilih Fingerprint, Pattern, atau PIN
  • Isi Recovery Question sebagai jaga-jaga jika suatu saat lupa password

Isi-Recovery-Questions

  • Geser toggle Make Pattern Invisible jika tidak ingin ada orang yang melihat garis pola saat membuka password.
  • Geser toggle Disable Pattern Vibration jika ingin mematikan mode getar saat membuka pola penguncian Whatsapp.

11. Bisa Mendownload Ribuan Tema

Kalau Anda bosan dengan tampilan WA yang begitu-begitu saja Fouad by Mokdad versi 9.45 bisa menjadi solusinya. Hal itu karena adanya fitur tema yang melimpah, bahkan sampai ribuan tema yang bisa dipilih tanpa harus menginstall aplikasi tambahan.

Selain itu, Anda juga bisa mengupload tema dari perangkat yang nantinya bisa diaplikasikan di WA. Berbeda dengan versi original yang hanya memungkinkan penggunanya merubah layar pesan saja.

Beberapa list tema yang bisa diinstal sebagai berikut:

  • YoFlower
  • YoBrazil
  • WaStock
  • YoDestinyDark
  • Doraemon
  • MagicTeal
  • YoiPhone
  • Rubia M.A.S.B
  • Dll

Adapun tutorial mengganti tema nya adalah:

Bisa-Mendownload-Ribuan-Tema

  • Buka Fouad Whatsapp
  • Tap pada titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas
  • Tap FMMods
  • Masuk ke FMThemes > Download FMThemes
  • Selanjutnya akan muncul ribuan tema yang bisa dipilih. Pilih salah satu tema yang diinginkan dengan tap tombol Install
  • Tunggu hingga instalasi selesai

Restart-Whatsapp-untuk-memastikan-tema-sudah-terinstal

  • Restart Whatsapp untuk memastikan tema sudah terinstal

12. Mengganti Font Bawaan WA

Sama dengan tema, Anda juga bisa merubah font bawaan dari Whatsapp. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan font bahasa Arab dan Russia lho jika ingin iseng-iseng mengirim pesan pada teman.

Penasaran dengan cara merubah font nya?

  • Buka Fouad Whatsapp
  • Tap pada titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas
  • Tap FMMods
  • Masuk ke Universal > Styles (Look & Feel)

Mengganti-Font-Bawaan-WA

  • Tap Font Style
  • Pilih font yang diinginkan
  • Selesai

13. Menjadwalkan Pesan

Penjadwalan pesan hanya bisa dilakukan melalui Whatsapp Bussines. Namun, dengan menggunakan WA Fouad ini, Anda bisa melakukan penjadwalan pesan otomatis dalam waktu tertentu atau disebut juga dengan Message Scheduler.

Berikut cara nya:

  • Pada layar Whatsapp, Tap pada titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas
  • Pilih Message Scheduler

Menjadwalkan-Pesan

  • Tap tombol ‘+’ yang ada dipijok kanan bawah
  • Pilih kontak tujuan
  • Isi Spesific Times dengan waktu penjadwalan
  • Tulis isi pesan di kolom Message to Send
  • Jika sudah, tekan tanda checklist dipojok kanan bawah

14. Terdapat Fitur Auto Reply

Jika tadi menjadwalkan pesan, kini saya bahas fitur selanjutnya yaitu auto-reply atau membalas pesan otomatis. Fitur ini sangat membantu untuk pengelola online shop atau admin toko yang ingin melakukan kustomisasi auto-reply tanpa harus menggunakan Whatsapp Bussines.

Tapi meskipun fitur ini terdapat pada WA original versi business, namun developer Fouad Mokdad ternyata membuat opsi pengaturan yang lebih lengkap.

Untuk melakukan auto reply, Anda bisa ikuti langkahnya di bawah ini:

Terdapat-Fitur-Auto-Reply

  • Tap titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas > Auto Reply
  • Tap tombol ‘+’ yang ada dipijok kanan bawah
  • Isi pengaturan auto reply yang diinginkan. Anda bisa melakukan settingan pada group maupun Whatsapp.
  • Jika sudah, tekan tanda checklist dipojok kanan bawah

15. Mengirim Pesan & Menelepon Tanpa Menyimpan Kontak

Mengirim-Pesan-Menelepon-Tanpa-Menyimpan-Kontak

Ingin mengirim pesan Whatsapp tapi malas menyimpan kontak? Tenang! Fitur ini mungkin akan memudahkan Anda. Pasalnya, Fouad WA by Mokdad ini mempunyai fitur pengiriman pesan tanpa menyimpan kontak.

Jadi, Anda hanya tinggal menulis nomornya saja. Caranyapun mudah, yaitu masuk ke Fouad Whatsapp > Tap titik tiga vertikal > pilih Message a Number > Masukan nomor yang ingin dikirim pesan.

16. Mengirim Pesan dalam Jumlah Banyak

Mengirim-Pesan-dalam-Jumlah-Banyak

Fitur yang satu ini memungkinkan Anda mengirim pesan secara bulk, massive, atau disebut juga sebagai spammy. Caranya mudah, pilih pilihan Mass Message Sender yang ada pada pengaturan titik tiga vertikal dalam WA mod, kemudian masukkan pengaturan dan kontak yang akan dikirim.

Tapi, sebaiknya fitur ini digunakan secara bijak, karena jika berlebihan, bisa saja Anda terbanned lho. Pihak Fouad Whatsapp sendiri sudah memberikan disclaimer atau peringatan pada fitur ini.

17. Tersedia Fitur Airplane atau DND (Do Not Disturb)

Tersedia-Fitur-Airplane-atau-DND-Do-Not-Disturb

Sesuai dengan artinya, fitur DND atau fitur airplane ini memungkinkan Anda untuk tidak menerima pesan ataupun panggilan melalui WA. Untuk mengaktifkannya, Anda tinggal menekan tanda pesawat yang ada pada bagian atas tamilan WA Fouad ini.

18. Download Status WA Teman

Download-Status-WA-Teman

Fitur ini menjadi kelebihan yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya jika menggunakan WA original, mendownload status atau story teman mungkin hanya bisa dilakukan dengan mengcapture/screen record saja.

Nah, dengan Fouad Whatsapp ini, Anda bisa langsung mendownload status teman di WA. Caranya, sudah tersedia tombol download otomatis yang ada dipojok kanan bawah. Mudah kan?

19. Mengirim Pesan Berbagai Ukuran & Tanpa Terkompres

Mengirim-Pesan-Berbagai-Ukuran-Tanpa-Terkompres

Satu hal yang menjadi kekurangan Whatsapp adalah tidak bisa mengirim file besar seperti Telegram. Selain itu, jika mengirim foto atau file juga terkadang sudah terkompres otomatis, sehingga kualitas jadi lebih buruk. Nah, untuk menyiasati hal tersebut, Anda bisa menggunakan Fouad Whatsap V9.45 yang ada disini.

20. Anti Banned dan Auto Update

Anti-Banned-dan-Auto-Update

Jika Anda mendownload Fouad Whatsapp langsung dari situs resmi atau melalui artikel ini, Anda akan mendapatkan Fouad WA yang sudah pasti anti banned. Selain itu, hanya dalam 1x instalan saja, Anda sudah bisa mengatur update otomatis langsung dari developer app nya.

Namun ingat, selalu gunakan Whatsapp Fouad dengan bijak sesuai kebutuhan, jangan gunakan WA ini untuk hal-hal negatif agar tidak ter banned ya!

Fouad Whatsapp Aman atau Tidak?

Banyak yang bertanya apakah Fouad Whatsapp ini aman atau tidak? To the point saja, jawabannya tentu saja aman. Asalkan, Anda mendownload dan menginstal APK resmi, langsung dari developernya.

Data Anda tidak akan hilang dan tentu saja bisa melakukan backup jika ingin memindahkan WA original ke Fouad Mods, begitu juga sebaliknya.

Selain itu, Fouad WA juga harus selalu diupdate setiap ada pembaruan, sehingga jika ada bugs atau kesalahan sistem, bisa segera teratasi dengan melakukan update berkala.

Lalu bagaimana jika menginstal Fouad Whatsapp bukan dari developernya? Nah, ini yang dikhawatirkan nantinya Anda akan terbanned. Tidak hanya itu saja, bisa juga smartphone Anda terkena virus atau malware, lho!

Download Fouad Whatsapp V9.65 Terbaru (Latest) APK Mod

Setelah mengetahui fitur dan review Fouad Whatsapp, kini saatnya mendownload aplikasi tersebut. Tenang saja, semua link yang dibagikan melalui artikel ini sudah dijamin 100% aman, tanpa maleware dan virus, & resmi dari developer Fouad Mokdad.

Nama: Fouad Whatsapp
Terakhir Update: 1 Hari Lalu
Versi: V9.45
Ukuran 47 MB
Developer: Fouad Mokdad
Link Download: Disini

Link download yang diberikan di atas adalah versi terbaru dan resmi dari developernya. Adapun untuk memasangnya di HP, Anda bisa mengikuti cara dibawah:

Cara Instal Fouad Whatsapp APK di Android

Sebelum menginstal aplikasi ini, jangan lupa untuk menghapus aplikasi Whatsapp sebelumnya, karena hal itu bisa menyebabkan instalasi gagal.

Berikut tutorialnya:

Cara-Instal-Fouad-Whatsapp-APK-di-Android

  • Buka link download Fouad Whatsapp yang ada di atas.
  • Tunggu hingga download selesai, setelah itu buka APK nya.
  • Instalasi akan dimulai secara otomatis, asalkan Anda sudah mengizinkan instalasi dari sumber tak dikenal.
  • Tunggu beberapa menit hingga instalasi selesai.
  • Setlah instalasi selesai, buka aplikasi Whatsapp pada biasanya.

*Perhatian: ketika menginstal Fouad WA, tampilan shortcut/icon di HP akan sama dengan Whatsapp original.

Cara Update Fouad Whatsapp by Fouad Mokdad

Setelah menginstall aplikasi Fouad Whatsapp, lebih baik pastikan juga bahwa app yang digunakan sudah up to date. Adapun caranya adalah:

Cara-Update-Fouad-Whatsapp-by-Fouad-Mokdad

  • Buka aplikasi Fouad Whatsapp
  • Tap ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas
  • Masuk ke FMMods
  • Tap Updates
  • Pilih Check for Updates

*Jika pembaruan tersedia, akan muncul permission untuk mendownload dan instalasi update. Namun jika aplikasi sudah up to date, ditandai dengan notifikasi ‘Your Version is Up to Date’

Cara Menggunakan Fouad Whatsapp untuk Pertama Kali

  • Setelah aplikasi terinstall, buka Whatsapp seperti biasanya
  • Pada halaman pertama, tap Agree & Continue
  • Selanjutnya masukkan nomor telepon yang akan dihubungkan dengan WA
  • Tap tulisan ‘Next’, Anda juga bisa mengcopy/backup data WA dengan tap ‘Copy Whatsapp Data’

Tap-tulisan-Next-Anda-juga-bisa-mengcopy_backup-data-WA-dengan-tap-Copy-Whatsapp-Data

  • Setelah itu akan masuk kode verifikasi melalui SMS, masukan kode tersebut
  • Tap ‘Continue‘ jika Anda ingin menghubungkan kontak dengan Fouad Whatsapp
  • Masukan nama WA dan upload foto profil
  • Selesai, jika Foad Whatsapp berhasil diinstal/siap digunakan, maka akan ada informasi mengenai Whatsapp Changelog seperti pada gambar di bawah.

Selesai-jika-Foad-Whatsapp-berhasil-diinstal_siap-digunakan-maka-akan-ada-informasi-mengenai-Whatsapp-Changelog-seperti-pada-gambar-di-bawah

Perbedaan Fouad Whatsapp dengan WA Original

Fitur Fouad Whatsapp

 

Whatsapp Resmi/Original
Download status teman Ya Tidak
Panjang karakter saat update status >250 karakter 155 karakter
Maksimal pengiriman media/file Unlimited 100 mb
Menyembunyikan status online Ya Tidak
Menyembunyikan status menulis dan merekam Ya Tidak
Menyalin status/story Ya Tidak
Font beragam Ya Mengikuti font HP
Tema beragam Ya Tidak
Cloning Akun Ya Tidak
Kustomisasi panggilan Ya Tidak
Mode DND/Airplane Ya Tidak
Backup ke Google Drive Ya Ya
Menjadwalkan pesan Ya Tidak
Auto update Ya Tidak
Auto reply Ya Tidak
Mengunci Whatsapp Ya Ya
Mengirim Pesan Secara Banyak Ya Tidak
Bekukan last seen Ya Tidak

FAQ Mengenai Fouad Whatsapp

Q: Bagaimana cara mengatasi Fouad Whatsapp tidak bisa diinstal?

A: Sebelumnya, uninstall dulu aplikasi Whatsapp yang ada. Jika sudah, pastikan centang instalasi sumber tak dikenal. Jika masih tidak bisa juga, matikan opsi Google Play Protect.

Q: Fouad Whatsapp kadaluarsa, bagaimana mengatasinya?

A: Pastikan mendownload aplikasi mod langsung dari developer resminya. Jika kadaluarsa, Anda bisa masuk ke fitur auto update yang sudah dijelaskan di atas.

Q: Apakah bisa untuk HP Iphone?

A: Sayangnya, aplikasi ini hanya ditujukan untuk Android saja. Hal ini dikarenakan iOS mempunyai privacy yang cukup ketat dibandingkan Android.

Q: Apakah menggunakan WA Fouad Mod APK ini bisa menjadikan tampilan WA Android seperti di iOs?

A: Bisa, Anda bisa mendownload tema melalui pengaturan settingan FMMods. Ada banyak tema whatsapp iPhone yang bisa diinstal.

Q: Apakah bisa didownload di Google Play Store?

A: Tidak bisa, Fouad Whatsapp dibuat oleh developer diluar Google Play Store. Jadi, Anda tidak bisa menemukan appnya di Play Store.

Q: Bagaimana Cara Menggunakan Fouad Whatsapp di PC/Laptop:

A: Jika mencari aplikasi khusus untuk PC/Laptop nya memang tidak ada. Namun jika ingin menggunakan app ini di PC, Anda bisa mendownload emulator Android terlebih dulu.

Q: Apakah cara instalnya harus di root terlebih dulu?

A: Tidak perlu, aplikasi ini bisa diinstal langsung tanpa akses root.

Q: Apakah aman dan sudah pasti anti banned?

A: Fouad Whatsapp yang kami sediakan sudah pasti anti banned, namun selalu ingat untuk gunakan app ini dengan bijak ya.

Akhir Kata

Kesimpulan terakhir, Fouad WA by Developer Fouad Mokdad adalah WA modifikasi yang mempunyai fitur yang sifatnya melengkapi WA Original. Fitur-fitur ini bisa dimanfaatkan dengan baik tentunya. Namun, sayangnya aplikasi ini tidak bisa diinstal melalui Google Play Store.

Tidak hanya penjelasan di atas saja, sebetulnya masih ada fitur-fitur  lain yang bisa Anda eksplor saat mendownload + menginstallnya.

Demikian informasi mengenai Fouad Whatsapp yang bisa dijadikan referensi. Hal ini mungkin bisa membantu Anda yang masih bingung apa saja fitur Fouad Whatsapp dan bagaimana cara menggunakannya.

Akhir kata, selalu gunakan aplikasi mod ini dengan bijak, karena bagaimanapun aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari developer Whatsapp. Jadi, ketika menggunakan app ini, jangan sampai merugikan orang lain, ya!

 

Lihat Juga :

Originally posted 2022-11-02 20:21:27.