13 Aplikasi Sadap WA, Bisa Cek Pasangan Selingkuh/Tidak

Whatsapp adalah salah satu aplikasi sosial media yang saat ini memiliki banyak pengguna di Indonesia. Mereka menggunakan Whatsapp untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ada juga aplikasi sadap WA yang kini bisa digunakan juga oleh banyak orang?

Aplikasi sadap memang biasanya digunakan untuk mengetahui percakapan apa saja yang ada di Whatsapp orang lain. Aplikasi sadap WA yang akurat berikut ini bisa kamu gunakan untuk mengetahui percakapan apa saja yang dilakukan oleh pasangan atau bahkan anak-anak agar lebih waspada dengan pergaulan mereka:

Aplikasi Sadap WA

Berikut ini adalah beberapa aplikasi sadap Whatsapp yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui segala isi akun Whatsapp target:

1. uMobix

uMobix

uMobix adalah salah satu aplikasi yang dapat berfungsi sebagai penyadap Whatsapp yang dapat digunakan dalam jarak yang jauh. Dengan menggunakan aplikasi uMobix kamu bisa mengintip apa saja yang ada di dalam WA orang lain.

Dengan aplikasi uMobix, kamu bisa mengintip percakapan chat, riwayat panggilan bahkan dapat juga mengendalikan aplikasi WA orang lain dengan dasbor dari uMobix yang ada di perangkat kamu. Bahkan aplikasi uMobix juga dapat digunakan untuk mengintip isi galeri dan media sosial lainnya.

Bahkan dengan aplikasi ini, kamu juga bisa mengendalikan isi folder atau galeri yang ada dalam perangkat orang lain. Akan tetapi, untuk menikmati semua fitur yang ada tersebut, kamu harus membayar atau berlangganan. Namun dengan segala fitur yang didapatkan sepertinya sepadan dengan harga yang harus dibayar.

2. Sosial Spy Whatsapp

Sosial-Spy-Whatsapp

Aplikasi sadap WA yang lain adalah Sosial Spy Whatsapp. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menyadap kontak Whatsapp pasangan dalam jarak yang jauh. Cara untuk menyadap dengan menggunakan aplikasi ini adalah dengan mengirim kode 21 kepada target sehingga dirinya tidak menyadari bahwa aplikasi Whatsapp yang dimiliki sedang di sadap.

Aplikasi ini bisa menyadap berbagai macam isi percakapan yang ada di aplikasi Whatsapp, memantau aktivitas real time apa saja yang ada di WA hingga riwayat panggilan yang terjadi dalam aplikasi Whatsapp.

3.iSpyoo

iSpyoo

Aplikasi sadap untuk Whatsapp yang lainnya adalah aplikasi iSpyoo. Aplikasi ini dapat disembunyikan dari target kamu sehingga tidak akan menyadari bahwa aplikasi Whatsapp yang digunakan tidak sedang di sadap oleh orang lain.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menggunakan fitur GPS yang ada di perangkat target. Dengan itu kamu bisa dengan mudah melihat isi pesan, riwayat panggilan hingga lokasi dari target tersebut dari aplikasi Whatsapp.

Untuk menggunakan aplikasi sadap ini, kamu harus melakukan pembayaran atau berlangganan terlebih dahulu. Jika tidak, kamu tidak bisa menggunakan berbagai macam fitur yang ada dengan lengkap.

4.mSpy

mSpy

Aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan sadap Whatsapp lainnya adalah aplikasi mSpy. Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi terbaik dalam hal menyadap Whatsapp atau sosial media yang lainnya. Menarik bukan?

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menyadap segala hal yang ada di dalam ponsel targetnya. Mulai dari riwayat panggilan masuk dan keluar, isi pesan bahkan melacak lokasi dari perangkat target tersebut.

Selain dapat digunakan untuk menyadap aplikasi Whatsapp, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menyadap aplikasi sosial media yang lain, seperti Facebook hingga aplikasi kencan Tinder. Dengan begitu, kamu bisa mengecek apakah pasanganmu sedang mencoba selingkuh dengan menggunakan aplikasi kencan.

5.Mobile Client for Whatsapp

Mobile-Client-for-Whatsapp-1

Aplikasi sadap WA yang lain adalah aplikasi Mobile Client for Whatsapp. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang simple sehingga mudah untuk digunakan. Bahkan aplikasi ini juga memiliki tampilan yang hampir sama dengan Whatsapp Web sehingga kamu bisa dengan mudah memakai fitur-fitur yang ada.

Cara untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu melakukan scan barcode terlebih dahulu dengan akun Whatsapp target. Jika sudah, kamu bisa mengakses segala percakapan yang ada di dalamnya hingga riwayat panggilan. Ini adalah cara sadap Whatsapp yang paling sederhana.

6. Clone WhatsWeb

Clone-WhatsWeb

Aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap Whatsapp lainnya adalah aplikasi Clone Whatsapp. Aplikasi ini memang cukup viral karena pernah masuk dalam fyp aplikasi TikTok. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuka akun Whatsapp dalam dua perangkat yang berbeda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa untuk melihat segala aktivitas Whatsapp target, mulai dari aktivitas chat dan lainnya. Yang menarik lagi, aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis sehingga kamu bisa lebih bebas untuk memonitor aktivitas pasangan, anak atau teman.

7. Smartphonelogs

Smartphonelogs

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap Whatsapp. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah karena tampilan dan cara penggunaannya yang cukup sederhana dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tingkat keberhasilan dalam menyadap yang cukup tinggi karena aplikasi ini dapat menyadap Whatsapp dari jarak jauh dengan sangat cepat dan tentu saja akurat. Karena hal tersebut banyak orang yang menggunakan aplikasi sadap WA ini.

Yang paling menarik lagi dari aplikasi ini adalah dapat digunakan dengan gratis. Sehingga tentu saja kamu tidak perlu melakukan pembayaran apapun untuk mendapatkan segala fitur yang ada dalam kegiatan memonitoring Whatsapp pasangan.

8. Whatsweb Plus

Whatsweb-Plus

Selanjutnya, ada juga aplikasi sadap Whatsapp yang dapat kamu gunakan, yaitu aplikasi Whatsweb Plus. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk memonitoring aplikasi Whatsapp pasangan, teman, anggota keluarga atau bahkan anak-anak.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang bisa berfungsi secara optimal jika kamu menggunakannya di Web. Aplikasi ini juga dapat digunakan dengan mudah karena hanya membutuhkan nomor Whatsapp saja.

Kamu bisa pura-pura meminjam hp target untuk memasukkan barcode atau nomor Whatsapp ke aplikasi sadap satu ini. Jika sudah, nantinya kamu bisa mengetahui seluruh aktivitas yang ada di Whatsapp target dengan mudah.

9. AirDroid

AirDroid

Aplikasi yang lain adalah aplikasi AirDroid. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk menyadap Whatsapp orang lain hanya dengan menggunakan barcode scanner saja. Cara ini cukup sederhana dan tidak memerlukan hal-hal yang ribet.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu melakukan instal aplikasi AirDroid di perangkat target kemudian aktifkan mirror notification. Jika sudah, kamu bisa mulai untuk memonitoring seluruh aktivitas Whatsapp target dengan mengakses situs dari AirDroid.

Dengan menggunakan aplikasi sadap Whatsapp satu ini, kamu juga bisa untuk mengetahui aneka macam percakapan yang ada di dalam aplikasi Whatsapp. Bahkan tidak hanya percakapan, kamu juga bisa mengetahui riwayat panggilan hingga rahasia yang targetmu sembunyikan.

10. TheTruthSpy APK

TheTruthSpy-APK

Aplikasi sadap WA yang lain adalah aplikasi TheTruthSpy APK. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi sadap Whatsapp yang terbaik dan paling banyak direkomendasikan. Hal ini dikarenakan aplikasi ini akan secara otomatis disembunyikan setelah kamu berhasil menginstalnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu juga hanya perlu menginstalnya di perangkat target. Lalu sadap dengan menggunakan situs TheTruthSpy lewat Android dan pilih sosial media Whatsapp. Aplikasi ini juga menyediakan sadap dengan menggunakan aplikasi lain, seperti Facebook.

Aplikasi ini sangat cocok untuk dicoba. Apalagi dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa memonitoring isi chat dan riwayat panggilan pada Whatsapp. Tidak hanya itu, bahkan kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengecek history browser, SMS hingga telepon pada perangkat.

11. Whatsapp Sniffer

Whatsapp-Sniffer

Aplikasi satu ini dapat digunakan untuk menyadap aplikasi Whatsapp. Bahkan aplikasi ini juga sering digunakan oleh hacker-hacker yang kepo dengan isi chat Whatsapp dari orang lain. Akan tetapi, kamu harus menggunakan aplikasi ini bukan untuk mengambil data dan menyalahgunakannya ya.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengakses Whatsapp target dengan real time dan tidak perlu mengakses langsung dari perangkat target. Hanya saja untuk menggunakan dengan jarak yang cukup jauh, kamu harus menggunakan jaringan yang sama, seperti WiFi atau lainnya.

12. Mobistealth

Mobistealth

Aplikasi yang lain dan dapat digunakan untuk melakukan penyadapan aplikasi Whatsapp adalah aplikasi Mobistealth. Aplikasi ini adalah aplikasi cloning yang dapat menggandakan akun Whatsapp orang lain pada perangkat yang kamu miliki.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. kamu hanya perlu untuk melakukan scan barcode yang ada pada perangkat smartphone kamu. Jika sudah, kamu bisa mengetahui berbagai informasi lengkap yang dimiliki oleh target.

Informasi lengkap tersebut mulai dari informasi mengenai lokasi, pesan singkat, riwayat panggilan dan lain-lain. Dengan begitu, kamu bisa menyelidiki berbagai informasi chat yang ada di perangkat pasangan atau anggota keluargamu.

13. WhatsDog

WhatsDog

Aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan penyadapan pada aplikasi Whatsapp adalah aplikasi WhatsDog. Aplikasi ini memang cukup sulit untuk dipahami dan digunakan. Tetapi dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan sadap Whatsapp pasanganmu dengan lebih cepat.

Aplikasi ini memiliki sistem penggunaannya dengan masuk menggunakan nomor Whatsapp target lalu login ke perangkat kamu. Jadi Whatsapp tersebut nantinya bisa log in ke dua perangkat yang berbeda. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk sadap Whatsapp pasangan dengan jarak yang cukup jauh tanpa membutuhkan jaringan, seperti WiFi.

Itu tadi adalah beberapa aplikasi sadap WA yang dapat kamu gunakan untuk melakukan monitoring pasangan, teman atau bahkan anak-anak yang pertama kali menggunakan aplikasi Whatsapp.

Cara Mengetahui Whatsapp Disadap

Cara-Mengetahui-Whatsapp-Disadap

Jika kamu sudah mengetahui beberapa aplikasi sadap WA yang dapat digunakan untuk sadap aplikasi Whatsapp, kamu juga harus mengetahui beberapa informasi penting mengenai cara mengetahui bahwa aplikasi Whatsapp kamu sedang di sadap atau tidak.

Jangan sampai, kamu melakukan sadap untuk Whatsapp perangkat tetapi aplikasi Whatsapp kamu ternyata sudah di sadap duluan. Berikut ini adalah beberapa cara mengetahui Whatsapp disadap atau tidak:

1. Chat Auto Terbaca

Apakah kamu pernah mengalami pesan yang masuk dan belum dibuka tetapi ternyata sudah terbuka sendiri? Kamu harus waspada jika memang pernah mengalami hal tersebut. Karena bisa jadi ada orang yang lain yang sudah membukanya dengan menggunakan aplikasi sadap.

Jangan sampai akun Whatsapp yang kamu miliki akhirnya dikendalikan oleh orang lain. Apalagi jika pesan yang ada di Whatsapp adalah pesan yang sangat rahasia dan penting. Coba kamu ingat-ingat lagi pernah log in akun Whatsapp di perangkat mana saja untuk mengantisipasi penyadapan yang mungkin saja terjadi.

2. Perhatikan Menu Whatsapp Web

Kamu juga bisa memastikan apakah Whatsapp disadap atau tidak dengan sering mengecek menu Whatsapp Web. Dengan mengecek menu Whatsapp Web kamu bisa lebih memastikan lagi apakah ada perangkat lainnya yang aktif masuk ke akun kamu atau tidak.

Kamu juga bisa untuk mendapatkan notifikasi jika saja Whatsapp Web yang aktif dengan melalui perangkat apa saja dan jam berapa. Jika tiba-tiba ada notifikasi mengenai log in Whatsapp Web di perangkat yang tidak kamu kenali, lebih baik segera untuk mengeluarkannya.

Untuk mengetahui menu Whatsapp Web ini ada dimana, kamu hanya perlu klik tanda tiga titik yang ada di pojok kanan atas aplikasi Whatsapp. baru kemudian kamu pilih menu Whatsapp Web. Disana terdapat informasi mengenai perangkat mana saja yang log in akun Whatsapp kamu.

3. Whatsapp Logout Tiba-tiba

Apakah kamu juga pernah mengalami akun Whatsapp keluar secara tiba-tiba? Jika iya, kamu harus waspada dengan hal tersebut. Karena bisa jadi akun Whatsapp kamu sudah di sadap oleh orang lain dan mencuri pesan penting atau folder penting yang ada di perangkat.

Jika sudah logout bisa jadi kamu tidak bisa untuk melakukan log in kembali. Tentu saja hal tersebut akan sangat merugikan bukan? Oleh karena itu, jika akun Whatsapp yang kamu miliki tiba-tiba log out sendiri pastikan kembali apakah itu karena penyadapan atau bukan.

4. Suara Berisik Saat Telepon

Whatsapp memang sering kali digunakan untuk melakukan panggilan karena lebih mudah dibandingkan dengan telepon biasa. Tetapi apakah kamu pernah mendengar suara berisik ketika telepon dengan menggunakan Whatsapp?

Jika iya, waspadailah hal tersebut. Karena bisa jadi ada pihak ketiga yang mendengarkan percakapan telepon tersebut karena Whatsapp kamu sudah disadap. Suara berisik itu bisa jadi berasal dari perekaman dan penyadapan Whatsapp yang dilakukan oleh orang lain.

5. Paket Data Lebih Boros

Setiap orang pasti membutuhkan paket data agar internet mereka bisa berjalan dengan lancar. Bahkan kamu juga harus menggunakan aplikasi Whatsapp dengan paket data. Akan tetapi, pastikan untuk sering mengecek lagi apakah penggunaan paket data sudah sesuai dengan semestinya.

Jika tiba-tiba paket data yang kamu gunakan lebih boros dari biasanya padahal penggunaanya sama saja kamu bisa mencurigai hal tersebut sebagai penyadapan. Mengapa begitu? Hal ini dikarenakan biasanya penyadap akan menggunakan paket data yang kamu miliki untuk melacak dan memonitoring Whatsapp yang kamu miliki.

6. Ada Pesan Aneh

Apakah kamu pernah mendapatkan pesan aneh berupa kode, angka atau simbol lainnya? Jika iya, kamu harus waspada hal tersebut adalah salah satu tanda bahwa Whatsapp kamu sedang di sadap oleh orang lain.

Jika kamu mendapatkan pesan tersebut, pastikan untuk melakukan factory reset pada perangkat untuk mengembalikannya ke setelan pabrik. Akan tetapi, sebelum melakukan hal tersebut, pastikan untuk melakukan back up data atau memindahkan data yang penting terlebih dahulu.

Jika sudah kamu bisa langsung membersihkan semua data yang ada di perangkat dan memulai kembali untuk menginstall aplikasi Whatsapp dari awal. Hal ini berfungsi untuk menghapus aplikasi sadap tersembunyi yang ada di Whatsapp atau juga setelan yang telah dilakukan oleh orang lain untuk menyadap aplikasi Whatsapp kamu.

Itu tadi adalah informasi mengenai aplikasi sadap WA yang harus kamu ketahui jika ingin melakukan sadap Whatsapp pasangan. Akan tetapi, pastikan untuk tidak menggunakan aplikasi ini untuk tidak kejahatan dan hanya berguna sebagai monitoring saja.

 

Lihat Juga :